Lanudal Palmatak Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban

  • Whatsapp
Saat penyembelihan hewan qurban di Lanudal Palmatak

Saat penyembelihan hewan qurban di Lanudal Palmatak

Anambas, Metrosidik.co.id–Seiring dengan penyambutan hari raya Idul Adha 1440 Hijriyah 2019, Komandan Lanudal Kecamatan Palmatak, Mayor Laut(T) Arif Gunawan, beserta anggotanya mempersiapkan kondisi di lapangan dalam rangka mengadakan kegiatan penyembelihan hewan Qurban. Kegitan berlangsung di rumah dinas Lanudal Palmatak, di Masjid Al-Jabar, Minggu, 11 Agustus 2019 usai sholat Idul Adha.

Kegiatan Qurban ini diselenggarakan langsung oleh pihak Lanudal Palmatak.

Mayor Laut(T) Arif Gunawan saat menyaksikan pembagian hewan qurban

Dalam kesempatan itu, Mayor Laut(T) Arif Gunawan, mengatakan kegiatan ini sebagai rasa syukur atas tibanya hari raya Idul Adha di tahun ini. “Mudah-mudahan di tahun-tahun yang akan datang pelaksanaan qurban ini dapat berlanjut setiap tahunnya,” sebutnya.

Kegiatan Qurban dilingkungan Lanudal Palmatak ini diperioritas kepada warga yang sudah lanjut usia. Satu ekor hewan Qurban dibagikan kepada warga

Terpisah, Iskandar Kepala Desa Langir, Kecamatan Palmatak yang turut serta memberikan apresiasi dan penghargaan sebesar-besarnya kepada Mayor Laut(T) Arif Gunawan yang menurutnya, selama ini sangat membantu dalam menjaga kamanan di wilayah Kecamatan Palmatak.

“Kupon yang diterima oleh warga Desa Langir berjumlah 30 kupon pemberian daging qurban ini. Terimakasih atas partisipasinya dari pihak Lanudal Matak. Atas simpatisanya kepada warga saya desa langir. Terutama kepada komandan Lanudal Matak (Mayor laut Arif) atas sinergitasnya selama ini,” ucapnya.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Diduga Ada Oknum PTT di Anambas Terlibat Kampanye


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait