TNI Bersama Warga Desa Tiangau Atasi Ketersediaan Air di Musim Kemarau

  • Whatsapp
<span style="float: left; width: 100%;padding: 5px 5px 5px 10px; font-size: 14px; color: white; background: black; margin-bottom: 5px; height: fixed;">Warga Desa Tiangau Bersama TNI</span>

Anambas, Metrosidik.co.id–Seperti biasa, bersama masyarakat TNI selalu hadir untuk memberikan yang terbaik. TNI dan masyarakat perbatasan di Kabupaten Kepulauan Anambas selalu bersinergi, hal ini tergambarkan di saat TNI dari kesatuan Kodim 0318/Natuna, wilayah Koramil 02/Tarempa bergotong royong memperbaiki bak penampungan air di Desa Tiangau Kecamatan Siantan, Sabtu 23 Maret 2019.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama warga untuk mengatasi ketersediaan air yang pada saat ini sedang meghadapi musim kemarau. Dengan kemanunggalan TNI dan rakyat, diharapkan dapat teratasi segala persolaan yang ada di masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Sertu Pasmirdi, menghimbau kepada seluruh warga Desa Tiangau untuk bersama dan bergotong royong memperbaiki bak penampungan air yang sudah lama bocor dan tidak terpakai untuk kemudian mengaktifkan kembali bak tersebut guna mencukupi ketersediaan air pada musim kemarau.

Dikatakan Plh Koramil/02 Tarempa, Peltu Amrul kepada Metrosidik, kegiatan ini dilaksanakan selain bergotong royong bersama warga juga dapat menciptakan suasana yang lebih harmonis, antara rakyat dan TNI.

“Meski hubungan kami dengan masyarakat saat ini cukup harmonis, tentunya dengan kegiatan seperti ini dapat lebih mempererat lagi, setidaknya untuk hubungan silaturahim dengan masyarakat. Sehingga kami dapat mengetahui permasalahan yang ada,” ucapnya. Minggu, 24/03/19.

Disampaikan Plh Kormil 02/Tarempa, Peltu Amrul, kami siap membantu masyarakat, jika ada permasalahan, jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikan keluhannya kepada kami. Hal ini juga selalu diingatkan oleh Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol Czi, Ferry Kriswardana.

Kegiatan tersebut di hadiri Kades Tiangau Kherman, ketua BPD Nurman Chandra, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda Karang Taruna dan warga Desa Tiangau.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Baru Tiga Bulan di Anambas, Jaksa Ini Temukan Kasus Korupsi


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait