Rapat koordinasi Targetkan Pemilu di Anambas Aman

  • Whatsapp
<span style="float: left; width: 100%;padding: 5px 5px 5px 10px; font-size: 14px; color: white; background: black; margin-bottom: 5px; height: fixed;"> Rapat Koordinasi Pemilu Bersama Bupati Anambas</span>

Anambas, Metrosidik.co.id–Hanya tinggal beberapa minggu lagi pemilihan Presiden dan Wakil presiden serta pemilihan anggota legislatif baik pusat dan daerah yang akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 17 April 2019.

Menanggapi hal tersebut, Pemerintah Daerah, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), terus berupaya berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait.

Rapat koordinasi Tim Pemantauan dan Tim Kewaspadaan Dini pada perkembangan politik di daerah dalam pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 di Kabupaten Kepulauan Anambas, pada Sabtu 23/3/2019 di Aula kantor bupati lalu di pimpin langsung oleh Bupati-Anambas Abdul Haris.

Dalam kesempatan itu, Bupati berharap agar nantinya Kabupaten Kepulauan Anambas tercatat sebagai pemilu yang aman, sejuk dan sukses.

Rapat Koordinasi ini merupakan suatu bentuk antisipasi kemungkinan akan terjadinya permasalahan-permasalahan dalam pelaksanaan pemilu serentak Pilpres dan Pileg mendatang.

Adapun beberapa uraian masalah yang menjadi topik pembahasan rapat koordinasi tersebut diantaranya, jumlah DPT, singkronisasi jumlah penduduk dalam kategori pemilih, kesiapan Stakeholder dalam pelaksanaan pemilu serentak, jumlah TPS, pelanggaran kampanye seperti pemasangan APK, Money Politik, Netralisasi ASN dan perangkat desa, serta persiapan logistik pemilu.

Rapat koordinasi itu dihadiri oleh Forkopimda Kepulauan Anambas, ketua KPU, dan para kepala SKPD.

Rilis: (HUMAS DAN PROTOKOL KKA)
Editor: Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Malam ini, Bupati dan Wabup Anambas Basembang Bersama Ketua Hipmi Kepri


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait