Bupati Bengkayang Sidak di SMPN 2 Lembah Bawang

  • Whatsapp

Bengkayang, Metrosidik.co.id–Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot, M.Pd didampingi Kepala Dinas Pendidikan, DR. Yan, S.Sos.,M.Si, Senin (11/3/2019) pagi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di SMPN 02 Lembah Bawang.

Bupati beserta rombongan di sambut dua orang guru yang sudah berada dilingkungan sekolah. Tak lama usai mengecek absensi guru, Bupati langsung memimpin upacara bendera di hadapan para siswa sebagai Pembina.

Pada kesempatan tersebut, dalam amanahnya, Bupati mendorong semangat para pelajar agar lebih giat belajar, disiplin dan mampu memanfaatkan waktu dengan baik. “Saya tidak mau anak-anak Bengkayang menghabiskan waktu dengan hal yang sia-sia karena akan menghasilkan hal yang sia-sia juga,” ungkap Bupati.

Lebih lanjut, Bupati mengajak masyarakat, khususnya para pelajar untuk mensyukuri jika saat ini di tempat kita ini sudah ada SMPN. Ini dibangun untuk menjawab persoalan kabupaten kita yang merupakan kabuputen tertinggal yang mana salah satu penyebabnya adalah pendidikan.

Oleh karena itu, Bupati menyampaikan kepada peserta upacara agar dapat memaksimalkan gedung sekolah TK, SD, SMP, SMA yang sudah ada guna menghasilkan manusia yang berkualitas. Jangan jadikan kekurangan-kekurangan yang masih kita miliki sebagai alasan untuk tidak berkembang.

Bupati berharap, agar siswa dapat menerapkan kedisiplinan, belajar yang giat, memanfaatkan waktu dengan baik.

Usai upacara Bupati melakukan foto bersama para siswa dan seluruh guru (6 PNS, 2 Honorer) yang sudah datang pada saat upacara berlangsung.

(Tim Humas dan Protokol Setdakab Bengkayang).

jasa website rumah theme
Baca juga  Penangkapan di Depan Indomaret Desa Sungai Duri, Diduga Pengedar Narkoba


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait