Pelantikan Unsur Pimpinan DPRD Kepulauan Anambas

  • Whatsapp

Anambas.Metrosidik.co.id – Plh. Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, hadir dalam kegiatan Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji / Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas masa jabatan 2019- 2024. Di gedung DPRD Anambas, Tarempa, Kamis, 17 Oktober 2019.

Sumpah janji Pimpinan DPRD Kepulauan Anambas, diucapkan Hasnidar, sebagai Ketua definitif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Wakil Ketua I  Syamsil Umri dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Wakil Ketua II Ferdiansyah dari Partai Amanat Nasional (PAN) disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Hasnidar, mengucapkan terimakasih kepada Bawaslu, baik di tingkat kecamatan maupun kabupaten, yang telah berupaya mengawasi, agar pemilu berjalan sesuai dengan aturan- aturan yang telah ditetapkan. Ucapan tersebut juga ditujukan Kepada seluruh aparat keamanan yang telah menciptakan suasana kondusif, sehingga pemilu dapat terlaksana dengan baik, jujur aman dan adil.

Diawali melaksanakan tugas srbagai pimpinan DPRD masa jabatan 2019- 2024, Hasnidar, mengajak untuk mengukuhkan tekad sebagai anggota DPRD, selain pembentukan Peraturan Daerah (Perda), anggaran dan pengawasan serta yang terpenting pengabdian, untuk masa depan demi meneruskan pembangunan yang berkelanjutan.

“Semgoa tuhan menuntun pemimpin dan menkohdai lembaga perwakilan rakyat daerah ini, sebagaimana ditetapkan konstitusi, yang mengacu kepada perundang – undagan yang berlaku.” sebut dia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Ranai, Anggota DPRD Kabupaten Kepualauan Anambas, masa jabatan 2019 – 2014, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala OPD, Pimpinan Vertikal, Kapala atau Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Kepulauan Anambas, tokoh masyarakat dan Ormas.

Laporan: Fai

jasa website rumah theme
Baca juga  Bupati Anambas Serahkan 10 Unit Pompong Kepada Nelayan


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait