Pohon Pisang di Tengah Jalan Serindu Bentuk Protes Warga

  • Whatsapp

Bengkayang, metrosidik.co.id–Jalan raya Serindu di Kabupaten Bengkayang terlihat memprihatinkan. Mirisnya lagi, selain berlobang di tengah jalan ditanami sebuah pohon pisang.

Pantauan metrosidik malam pukul 19 30.WIB terlihat beberapa pengguna jalan yang kesulitan melintas dan sangat berhati-hati.

Kabarnya, pohon pisang yang ditanam di jalan yang menghubungkan antara Kecamatan Menteradok dan Kecamatan Samalantan, Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat ini merupakan sebagai tanda bagi pengendara agar berhati-hati dan sekaligus bentuk protes warga atas lambatnya respon pemerintah setempat.

Salah seorang pengguna jalan, Asoka, memberikan tanggapan kepada media ini terkait sulitnya melintas di jalan itu.

“Sanga berbahaya melintas disini,” sebut dia sembari berhenti sejenak melihat posisi kenderaannya. Rabu.16-10-2019.

Asoka salah seorang pengemudi kendaraan roda empat asal Desa Pangkalan II Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Bengkayang ini juga berharapa pemerintah segera mengambil sikap.

“Kami mengharapkan dari penggunan jalan raya meminta pemerintah segera perbaiki jalan yang berlobang sebelum ada korban,” pinta Asoka.

Dia menegaskan, perlunya Pemkab  Bengkayang  dan Provinsi Kalimantan Barat untuk memperbaiki jalan-jalan yang belobang agar nantinya, pengguna kendaraan aman dari kecelakan lalulintas. “Jangan menunggu ada korban baru kita perbaiki,” tambah dia.

Laporan:Yulizar

jasa website rumah theme
Baca juga  BSI Anambas Buka Jadwal Migrasi Rekening, Ini Manfaatnya


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait