Khairil Anwar, Siap Maju Pilbup Kabupaten Bengkayang 2020

  • Whatsapp
Khairil Anwar

Khairil Anwar

Bengkayang, Metrosidik.co.id–
Khairil Anwar tokoh pemuda pesisir
Sungai Pangkalan II Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Bengkayang siap maju dalam kancah pemilihan bupati dan wakil bupati Bengkayang tahun yang akan datang.

Saya punya niat besar untuk masyarakat Kabupaten Bengkayang. Hal ini dikatakan Khairil Anwar saat ngopi bareng bersama Metrosidik di Warkop Cahaya Sungai Duri. Ditanya niat besar itu, Khairil Anwar menjelaskan, niat kita hanyalah1(satu) untuk membangun Kabupaten Bengkayang. Niat pemimpin yang tulus dan jujur tentunya mendapatkan hasil baik,” jelas nya Sabtu, 12 Agustus kemarin.

Disinggung, apakah dirinya maju dalam perhelatan akbar tersebut sebagai Bupati atau wakil Bupati Kabupaten Bengkayang nanti, Khairil Anwar hanya tersenyum bersahaja. Singkat dikatakannya, “Iya saya serius akan maju jika di restui DPP Partai Demokrat,” sebut nya.

“Secara resmi belum. Kami sudah membuat tim untuk melakukan komunikasi awal dengan sejumlah Partai Politik dan tokoh masyarakat,” lanjut nya.

Politikus muda Partai Demokrat satu ini mengakui, ada Partai Politik membidik dirinya. Namun demikian, dirinya belum bisa mengatakan setuju, “Komunikasi memang ada, tapi ini masih awal. Untuk pencalonan, sangat bergantung dengan keputusan DPP, ” ucapnya.

Sejau ini, Khairil Anwar terus mencari¬† dukungan yang lebih besar dan dirinya akan mencari dukungan dari partai nonparlemen. “Semoganantinnya kekuatan dukungan semakin besar yang kita dapatkan,” harap nya.

Khairil Anwar saat ini aktif di beberapa organisasi seperti Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang sebagai Wakil Sekretaris dan Pengurus DPD KNPI Provinsi Kalimantan Barat. Jika masyarakat menghendaki dirinya maju, dia siap untuk mengemban amanah. “Keputusan ada di DPP Partai Demokrat, pastinya keputusan di tangan DPP, ” pungkas Khairil Anwar

Baca juga  Menang 'Perang' Lawan Moeldoko, AHY Cs Pilih Konsolidasi Kepengurusan

Laporan: Yulizar

jasa website rumah theme


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait