Malam Ta’ruf MTQ KE-V Tingkat Kabupaten, Bupati Anambas Sebut Terjadi Penurunan Peserta

  • Whatsapp

Anambas-METROSIDIK.CO.ID | Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, dalam sambutan nya menyampaikan bahwa, pelaksanaan MTQ KE-V tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas yang diawali dengan malam Ta’aruf hendaknya mampu memper erat ikatan hubungan dan tali silaturahmi antara sesama masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang berada di Kecamatan maupun yang berada di desa-desa se Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Pertemuan pada malam hari ini merupakan bukti bahwa masyarakat kabupaten kepulauan anambas walaupun terdiri dari berbagai suku budaya, dan golongan dan tinggal terpisah oleh pulau-pulau kecil dan lautan luas diperbatasan namun tetap bersatu dan kokoh sehingga akan mampu membawa suatu kebaikan bagi seluruh masyarakat kabupaten kepulauan anambas dimasa yang akan datang, “Ungkap Bupati pada malam sambutan Kamis(15/03

Kepada suruh Kafilah Kecamatan Haris berpesan, dengan MTQ ke-V Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas tahun 2018 yang diselenggarakan di Desa Ulu Maras, Kecamatan Jemaja Timur, mari kita wujudkan masyarakat yang Kur’ani serta berakhlak mulia dengan tetap memperkokoh persatuan, kekompakan dan kebersamaan dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas, untuk menuju Anambas yang lebih baik berdasarkan iman dan takwa.

“Dengan MTQ ke-V ini, hendaknya kita terus meningkatkan pengawasan pada generasi muda sehingga nanti kita mampu memunculkan kori dan kori’ah terbaik yang bisa kita andalkan untuk bersaing dengan kabupaten dan kota yang ada di propinsi Kepulauan Riau, pada MTQ KE-VII tingkat propinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lingga,” Ucap Haris.

Kepada para peserta Haris mengucapkan, selamat datang dan selamat bertanding, mudah mudahan menjadi kori dan koriah terbaik dan bisa membawa baik nama Anambas sampai ke tingkat Nasional.

Selain itu kata haris, ianya juga mendapatkan laporan bahwa telah terjadi penurunan atas peserta perlombaan. oleh karena itu, menurut Haris, ini suatu hal yang harus di pacu sehingga kedepannya lebih baik.

Baca juga  Lewat Program Sentra Olahan “Kampung Bilis”, Pendapatan Nelayan Anambas Naik 40 Persen

“Pada tahun 2018 ini saya mendapatkan laporan dari LPTQ Kabupaten Kepulauan Anambas bahwa jumlah peserta kita didalam mengikuti cabang-cabang yang ada, sepertinya menurun, tetapi hanya sisi cabang-cabang nya saja yang bertambah, “Jelas Haris.

Kepada seluruh kecamatan yang mana sudah ada LPTQ-LPTQ Haris Berharap, kiranya untuk bersama-sama mendorong, memajukan dan memotifasi supaya ditahun 2019 nanti volumenya bertambah. walaupun cabang nya bertambah, diharapkan juga supaya Volumenya juga bertambah.

“dari semua cabang yang dipertandingkan, kita berharap semua dapat terisi oleh anak-anak kita yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas dan disetiap Kecamatan-Kecamatan yang ada, Mudah-mudahan dengan berpacunya demikian, dan kita harapkan Anambas nantinya dapat diperhitungkan di tingkat Propinsi Kepulauan Riau, bahkan di tingkat-tingkat lainnya, “Harap Haris.

Pada malam Ta’aruf dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas beserta Anggota, OPD se Kabupaten Kepulauan Anambas, Ketua LAM Kabupaten Kepulauan Anambas, Dan Lanal Tarempa, Kapolres Anambas beserta Anggota, Danramil se Kabupaten Kepulauan Anambas, Polsek se Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala Kemenag Kabupaten Kepulauan Anambas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Camat se Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala Desa Se Kabupaten Kepulauan Anambas, BPD Se Kabupaten Kepulauan Anambas dan berbagai perwakilan dari organisasi yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Editor: Fitra
Laporan: Bambang

jasa website rumah theme


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait