Ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Anambas Telah Mendapatkan Nomor Urut Pilkada 2020


Anambas, metrosidik.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas menetapkan nomor urut pasangan calon yang akan bertarung pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Anambas pada 9 Desember 2020.

Pencabutan nomor urut ini dilaksanakan di gedung BPMS pada Kamis (24/09/2020). Terlihat seluruh pendukung ketiga pasangan calon tampak antusias diluar gedung BPMS Tarempa.

Adapun nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas yaitu, Abdul Haris dan Wan Zuhendra memperoleh nomor urut satu(1), pasangan calon Yusrizal dan Fatahurrahman memperoleh nomor urut dua (2), dan pasangan calon Fachrizal dan Johari memperoleh nomor urut tiga(3).

Pencabutan nomor urut tersebut di lakukan dengan cara memancing dengan sebuah joran di sebuah kolam yang sudah di sediakan,dan di dalam kolam tersebut terdapat benda berbentuk ikan, berwarna putih,pink dan orange.

Pada pemancingan itu, pasangan calon Abdul Haris dan Wan Zuhendra mendapatkan ikan berwarna Putih, pasangan calon Yusrizal dan Fatahurrahman mendapatkan ikan berwarna orenge, dan pasangan calon Fachrizal dan Johari mendapatkan ikan berwarna pink.

Sementara itu nomor urut ini, agar masyarakat yang memilih dapat menentukan berapa nomor paslon yang akan dipilih dalam pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Kepulauan Anambas.(Ayu)

jasa website rumah theme
Baca juga  Pak Bupati! Tower Dusun Terap Tidak Berfungsi

Pos terkait