Hamid : Rotasi Aparatur, Untuk Menghasilkan Kerja Yang Lebih Baik.

  • Whatsapp

Natuna-metrosidik.co.id | Untuk menghasilkan kerja yang lebih baik, Bupati Natuna Hamid Rizal kembali melakukan rotasi terhadap aparaturnya, pada Rabu 22 Februari 2018 digedung Sri Serindit, Ranai.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Natuna nomor 26 tahun 2018, tanggal 20 Februari 2018, ASN (Aparatur Sipil Negara) yang dilantik dan diambil sumpah diantaranya, Eselon II dilantik sebanyak 5 orang, eselon III 6 orang, eselon IV 22 orang.

Eselon II yang dilantik diantaranya, Drs.Abdullah,jabatan lama sebagai Asisten Pemerintahan Setdakab Natuna jabatan baru sebagai Staff Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan. Drs.Minwardi,jabatan lama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, jabatan baru sebagai Asisten Pemerintahan.

Sedangkan Drs.Agus Supardi,sebelumnya menjabat Kadis Perkim,sekarang menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal. Marka jabatan baru Kepala Badan Pengelola Perbatasan sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga.Kemudian Suherman jabatan lama Kepala Badan Pengelola Perbatasan, jabatan baru Kepala Dinas pendidikan, Pemuda dan olahraga.

Sementara itu berdasarkan Surat Keputusan Bupati nomor 27 tahun 2018, 4 orang ASN jabatan auditor dimulai serta 1 orang pejabat fungsional auditor dilingkungan Inspektorat Daerah Kabupaten Natuna.

Bupati Natuna Hamid Rizal dalam arahannya menyampaikan,harus ada penilaian-penilaian dan rotasi terhadap aparatur, sehingga menghasilkan kerja yang lebih baik.

Pada hakekatnya, pelantikan merupakan salah satu bentuk pengembangan karir ASN. Terutama dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab mewujudkan pelayanan efektif dan maksimal kepada masyarakat.

“Ada kebijakan khusus saya ambil, kalau saya ikutkan sebenarnya akan lebih banyak yang kecewa. Ini juga dalam rangka membina karir pegawai”, ujar Hamid.

Orang nomor satu di Natuna ini meminta kepada ASN agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan jangan asal-asalan. Karena setiap saat kinerjanya dipantau.

“Pelajari tugas, kerja yang baik, jangan asal asalan, karena setiap saat kita dinilai, dipantau kinerjanya. Jangan berfikir bupati tidak tau, mata telinga saya ada dimana-mana”.

Baca juga  SMKN 1 Bunguran Timur Laut Gelar Workshop Pengenalan Dunia Industri

Apabila anda melaksanakan tugas dengan baik ditempat anda bekerja, pasti ada peningkatan. Kemudian harus loyal kepada pimpinan, dimanapun saudara ditugaskan,jelas Hamid.

Laporan. Mon.

jasa website rumah theme


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait