Sekolah SMAN 1 Siantan Wajibkan Siswa Patuhi Protokol Covid-19


Anambas, metrosidik.co.id–Menjelang dibukanya kembali proses belajar mengajar di sekolah yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas, segala persiapan alat protokol kesehatan yang tengah disesuaikan dengan arahan Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 .

Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN 1) Siantan, terlihat sedang mempersiapkan segala kebutuhan menjelang para murid masuk pada tanggal 13 Juli 2020 mendatang.

“Sekarang kita lagi mempersiapkan sesuai dengan arahan protokol kesehatan dari tim gugus tugas, kita nanti akan mempersiapkan garis antrian, jalur antrian siswa, perlengkapan cuci tangan, kran air, sabun pembuangan airnya, hand sanitizer, pengukur suhu tubuh, dan masker,” sebut Kepala Sekolah SMAN 1 Siantan, Edi Lendra, saat ditemui di halaman sekolah. Selasa, 7/7/20

Dikatakannya, bagi siswa yang akan masuk sekolah mendatang wajib mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19. “Saat masuk sekolah nanti, para pelajar wajib menerapkan protokol kesehatan yang telah diarakahkan,” ujar Edi lendra

Pantauan metrosidik.co.id di lokasi, beberapa guru terlihat sedang melayani penerimaan siswa baru untuk melakukan pendaftaran ulang.

*Ayu

jasa website rumah theme
Baca juga  Lingkaran Setan Peredaran Narkoba di Riau

Pos terkait