Plh.Danramil 02/Tarempa, Kodim 0318/ Natuna Hadiri Pelantikan Kades Terpilih Di Anambas

  • Whatsapp

Anambas, metrosidik .co.id – Plh. Danramil 02/Tarempa, Peltu Amrul Rafi’i Nasution bersama FKPD Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), menghadiri acara pelantikan Kepala Desa terpilih yaitu, Desa Tiangau, Kecamatan Siantan Selatan yang bertempat di lapangan volley Desa Tiangau. Tarempa, Kamis, 23 Januari 2020.

Acara Pelantikan Kepala Desa Terpilih

Rangkaian acara pelantikan Kades terpilih, Desa Tiangau berjalan dengan lancar dan tertib, sesuai dengan rencana serta pengesahan dan penandatanganan berita, acara pelantikan yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepualauan Anambas ( KKA) Wan Zuhendra.

Dalam kesempatan tersebut, Plh Danramil 02/Tarempa, Peltu Amrul Rafi’i Nasution, menyampaikan “Ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh lembaga dan aparatur desa, serta semua unsur masyarakat di teritorial Koramil 02/Tarempa, atas kerjasama nya selama ini.” Sebutnya .

Danramil 02/Tarempa juga menambahkan, ucapan terima kasih kepada seluruh elemen jajaran di kecamatan siantan selatan, yang mana selama pelaksanaan tahap Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), serta pelantikan berjalan dengan lancar dan kepada pejabat Kepala Desa yang sudah resmi menjabat.

“Saya harapkan nantinya bisa bersinergi dengan muspika kecamatan siantan selatan dengan baik, serta dapat lebih memajukan Desa nya agar semakin berkembang dan terus menggali potensi wilayahnya masing masing,” tuturnya.

“Kerja sama dan kredibilitas, serta etos kerja yang tinggi, telah ditunjukan kepada masyarakat sehingga prestasi tersebut, harus dipertahankan kalau perlu ditingkatkan agar dapat terus mengembangkan potensi wilayah sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desanya,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh FKPD KKA, TOMAS, TOGA,TOPAM dan masyarakat Desa Tiangau.

Laporan : Asn / Fai

jasa website rumah theme
Baca juga  Sempat Ditangguhkan Akhirnya Ketua Komisi I DPRD Natuna Bersama Keluarga Lakukan Vaksin Covid-19


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait