Begini Cara Kadis Kominfotik Anambas Atasi Kekurangan Personel

  • Whatsapp

Anambas, metrosidik.co.id– Japrizal, S.Kom.MA, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), mengajak seluruh Kabid, Kasi dan staf Diskominfotik agar dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi. Pesan itu disampaikannya saat memimpin rapat dalam rangka meningkatkan kinerja Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik di Tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula Rapat Lantai II Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Selasa,14 Januari 2019.

Saat rapat berlangsung (Sumber:Diskominfotik KKA)

Dalam kasempatan itu, Japrizal menyebut, kekurangan personil bukan menjadi hambatan untuk mencapai target dalam bekerja. “Meskipun kita kekurangan pegawai baik PNS maupun PTT namun bukan berarti kinerja kita menjadi lemah,” ujarnya Japrizal.

Ia mengatakan, selaku pimpinan dinas dirinya sudah berkoordinasi dengan instans terkait. “Saya selaku pimpinan dinas juga sudah berkoordinasi kepada Kepala BKPSDM terkait kebutuhan pegawai di dinas kita. Kita berharap akan ada penambahan pegawai di dinas kita,” ucapnya.

Walau demikian, Japrizal berharap kepada seluruh pegawai PNS dan PTT agar tetap dapat bekerjasama dalam melaksanakan program-program kegiatan yang sudah menjadi tanggungjawab kita bersama. “Artinya pekerjaan ini adalah pekerjaan dinas kita, sehingga kita dapat bekerjasama dalam merealisasikannya,” tutupnya.

Editor: Fitra
Sumber: Diskominfotik Kepulauan Anambas.

jasa website rumah theme
Baca juga  Terduga Teroris Babel Kabur Dari Jendela Saat Diperiksa di Kantor Polisi


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait