Pemkab Anambas Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia

  • Whatsapp

Anambas, Metrosidik.co.id–Upacara Memperingati Hari Anti Korupsi Internasional di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Sekretaris Daerah KKA menyampaikan pidato tertulis Bupati Kepulauan Anambas yang berlangsung di lapangan Kantor Bupati KKA, Pasir Peti, Tarempa. Senin, 09 Desember 2019.

Upacara yang dipimpim oleh Sahtiar, selaku Sekretaris Daerah KKA, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kepada seluruh stakholder Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, agar berpartisipasi dan berupaya mendukung pemberantasan tindak pidana korupsi.

Para tamu undangan

“Mari kita bersama- sama mendukung dan melakukan upaya pemberantasan dan pencegahan korupsi,” sebut Sahtiar.

Sahtiar menjelaskan, Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas untuk tahun ini, sudah melaksanakan amanat dari KPK tetang penyampaian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara ( LHKPN), saat ini sudah 98,66 persen telah menyerahkan laporan tersebut.

Selain itu ia juga mengatakan, saat ini Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, sedang mengikuti kegiatan upacara Hari Anti Korupsi Internasional bersama KPK di Jakarta, tambah Sahtiar.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkumgan Pemkab KKA, Instansi Vertical KKA, Pimpinan Forkopimda KKA, Pimpinan Forkopimda dan Ormas KKA.

Laporan : Fai

jasa website rumah theme
Baca juga  Transportasi Laut Bukit Raya dan Sabuk Tidak Boleh Membawa Penumpang Ke Anambas, Begini Penjelasanya


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait