Wan Zakir Yamani Nahkodai P2KR Periode 2020-2023

  • Whatsapp

Natuna, metrosidik.co.id – Organisasi Kepemudaan Kota Ranai atau yang dikenal dengan Persatuan Pemuda Kota Ranai (P2KR), melaksanakan giat Musyawarah Kepengurusan, acara tersebut berlangsung di RM.Sisir Basisir, Ranai. Jumat malam, 6 Desember 2019.

Musyawarah ini bertema “Pererat Silaturahmi, Kembali Beraksi”. Sebuah momen dimana anggota, penasehat dan pembina kembali bersilaturahmi untuk menguatkan kembali P2KR, sebagai organisasi pemuda di kota Ranai yang beberapa waktu ini kurang terdengar gaungnya.

Banyak orang yang mengenal P2KR hanya sebatas klub bola saja, namun P2KR lebih dari itu, ia merupakan organisasi Pemuda yang mempunyai pergerakan dibanyak sektor. Begitu penjelasan Wawan, ketua panitia Musyawarah Kepengurusan P2KR ini.

Wan Suhardi, selaku pembina P2KR dalam sambutannya juga banyak memberi masukan dan suntikan semangat, kepada para peserta yang hadir untuk terus menggerakkan dan menghidupkan organisasi ini.

Sidang musyawarah yang dihadiri oleh 71 peserta ini dipimpin oleh Haryadi, Wan Mohd Ikhsan Kurniawan dan Ryannaldo.

Dalam sidang pemilihan Ketua terdapat dua calon yang bersedia untuk maju, yaitu Wan Zakir Yamani dan M. Ali Sadikin. Dimana hasil yang didapat adalah Wan Zakir memperoleh 54 suara, dan M. Ali Sadikin memperoleh 16 suara, dan 1 suara abstain.

Dalam visi misi yang disampaikan, Wan Zakir Yamani menginginkan P2KR menjadi organisasi yang aktif meskipun dengan gerakan-gerakan yang sederhana.

Dan semoga P2KR bisa menjadi organisasi pemuda yang aktif dengan banyak kegiatan-kegiatan positif. Tambahnya.

Laporan : ( Fai,Tim)

jasa website rumah theme
Baca juga  Seorang Mahasiswi Suplai Ganja ke Kampus untuk Bayar Kuliah


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait