Untuk Penyegaran dan Percepatan Pembangunan, Hamid Resuffel Pejabatnya

  • Whatsapp
Foto Resufel Pejabat Natuna

Natuna-metrosidik.com | Resufel Pejabat kembali dilakukan oleh Bupati Natuna Hamid Rizal, dengan tujuan penyegaran dan percepatan. Acara berlangsung di gedung Sri Serindit jalan Yos Sudarso Ranai. Rabu (24/1 /2018).

Berdasar kan keputusan Bupati Natuna no 11 tahun 2018, tgl 23 Januari, tentang  pengukuhan, 97 ASN dilingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Natuna dilantik dengan jabatan baru.

Sengaja resuffel ini dilaksanakan diawal tahun, biar tidak mengganggu kegiatan.Mereka yang telah dilantik dan ditempatkan pada jabatan baru, kiranya bisa bekerja dengan baik dan bersinergi satu sama lain, guna percepatan  roda pembangunan dan Pemerintahan, kata Hamid dalam pidatonya

Pejabat yang dilantik yakni jabatan tinggi Pratama  6 orang. Jabatan administrator 34 orang dan jabatan pengawas 57 orang.

Harapnya, semua yang baru dilantik, supaya bekerja dengan penuh semangat, dan melaksanakan tugas sebaik baiknya,dengan tegas.

Tambah Hamid. Kuasailah tugas saudara, karena itu ilmu baru.Jika saudara bekerja ngak serius, pasti tersingkir.

Saya harap semua PNS, harus kerja serius dan teliti, jangan asal, supaya tidak terjerumus .Sekali lagi saya tekankan Saudara harus siap ditempatkan dimana saja, karna ini sudah sumpah seorang pegawai. Jelas Hamid.

* Dismon Rahman.

jasa website rumah theme
Baca juga  Bupati Natuna Turut Dampingi Irwasum Polri, Resmikan Rumdin Polsek Bunguran Timur


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait