Meriahkan HUT, POM Lantamal IV Batam Gelar Acara Donor Darah

  • Whatsapp
Salah satu peserta donor darah saat mengikuti kegiatan

Batam,Metrosidik.co.id – Dalam rangka menyambut HUT ke – 77 Polisi Militer (POM) Angkatan Laut (AL) tahun 2023, pom lantamal IV batam berkerjasama dengan diskes lantamal IV batam mengadakan kegiatan donor darah, Selasa (24/01/2023).

Kegiatan donor darah kali ini, mengangkat Motto”Setetes darah kita bermanfaat bagi mereka” yang artinya dalam giat donor kali ini hasil dari Donor darah akan dipergunakan untuk membantu bagi rekan-rekan, orang/masyarakat yang sangat membutuhkan.

Sebanyak 120 orang peserta donor darah mengikuti kegiatan tersebut yang bertempat di diskes lantamal IV batam, disela – sela pelaksanaan terdapat juga Vicon bersama Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H.,

Danpom lantamal IV batam menyampaikan kegiatan donor darah yang dilaksanakan secara serentak oleh jajaran-jajaran Polisi Militer Angkatan Laut seluruh Indonesia terlaksana dengan baik berkat kerjasama dengan Diskes Lantamal lV dan PMI kota Batam.

“Kegiatan donor darah kali ini adalah untuk menyambut HUT Ke-77 Polisi Militer Angkatan Laut,”ucap Danpom Lantamal lV Batam Mayor Laut (PM) Joko Hary M., M.Tr. Opsla.

Turut hadir tamu undangan, Denpom l/6 Batam, Satpom AU Batam, Polresta Barelang,  Bea Cukai, Imigrasi, Yonmarhanlan lV Batam, Batalyon infanteri 10 Marinir Batam,  Satpol PP Kota Batam dan personil Lantamal IV serta dari Ibu-ibu Jalasenastri Korcab lV DJA l Batam.

jasa website rumah theme
Baca juga  STQ Ke-VI di Anambas Diresmikan Gubernur KEPRI


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait