Fighter Asal Anambas Ikut Audisi Tarung Bebas One Pride Pro Never Quit MMA

  • Whatsapp
Herianto bersama Kadisdikpora Anambas, Nurman

Anambas, metrosidik.co.id–Setelah perjuangan panjang, Herianto (34) Warga Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas akhirnya meyakinkan diri melangkah maju untuk mengikuti audisi bergengsi diajang tarung bebas “One Pride Pro Never Quit MMA”. Pendafarannya dibuka di Jakarta pada tanggal 27 Oktober 2019 mendatang.

Berbekal segudang pengalaman beladiri yang sejak lama ditekuninya, membuat pria kelahiran Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna ini siap mengikuti audisi tersebut.

Marjohan selaku manager, memaparkan beberapa aliran beladiri yang telah dikuasainya sebagai peluang untuk lolos dalam audisi tersebut. “Dia menguasai lima jenis beladiri. Diantaranya, Silat, Jiu Jitsu, Judo, Taekwondo dan Muay Thai. Dia juga pernah mendapatkan pembekalan dari Melayu MMA di Tanjungpinang beberapa waktu lalu. Dan beberapa sertifikat kejuaran beladiri,” terangnya.

Dukungan kepada Herianto dari Balitbangpeda Anambas

Selain itu, Marjohan juga menyebut, saat ini Herianto mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, dan juga masyarakat. “Banyak yang mendukung keberangkatan beliau. Mari kita do’akan agar beliau lolos audisi nantinya. Dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Anambas,” harapnya.

Meskipun hari ini dia belum dapat mendampingi Herianto, namun segala persiapannya sudah dilakukan. “Nanti dia, di Tanjungpinang diberikan pembekalan oleh Melayu MMA. Dan di Jakarta sudah ada rekan-rekan disana untuk memberikan pembakalan dan mendampingi audisi yakni dari Sasana Anoa Melayu MMA,” terang dia saat mengantarkan keberangkatan Fighter asal Anambas ini, Selasa, 22 Oktober 2019.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Meskipun Baru Beroperasi, MV. Putri Anggreini 01 Sepakat Kurangi Jadwal Pelayaran


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait