Belas Kasih Seorang Bidan Kepada Nenek 77 Tahun di Kabupaten Bengkayang

  • Whatsapp
Foto: kiri Ibu Nani dan Kanan nenek Aminah saat menerima bantuan sembakao

Bengkayang, Metrosidik.co.id–Keprihatinan dan belas kasih itu terkadang datang tanpa ada yang menduga. Kasih sayang antar sesama datang pun tanpa membedakan kasta, suku dan agama. Inilah nikmat yang dirasakan oleh seorang wanita yang sudah lanjut usia di Dusun Seliwangi, RT.03 RW.02 Desa Sungai Duri, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat.

Belaskasih itu datang dari seorang ibu yang bernama Nani (47) kepada ibu Aminah. Wanita yang berprofesi sebagai Bidan dan telah lama mengabdi di Puskesmas Kecamatan Capkala, Kabupaten Begkayang itu tersentuh hatinya setelah mendapatkan informasi terkait pemberitaan di media dengan judul “Wanita 77 Tahun Ini Luput Dari Perhatian Pemerintah,” yang diterbitkan metrosidik.

“Saya tersentuh saat membaca pemberitaan seperti itu,” katanya kamarin.Usai penyerahan bantuan sembako kepada nenek Aminah, Kamis(20/6/2019)

“Maka dari itu saya datang kerumah nenek Aminah untuk menyerahkan sedikit Sembako,” terang Nani

Kedatangan Ibu Nani ini mendapat sambutan hangat dari nenek Aminah yang berusia 77 tahun itu.

“Saya sangat¬†berterimakasih kepada Ibu Nani atas kebaikan nya menolong masyarakat susah seperti saya ini. Saya do’a kan semoga Ibu Nani Maryani sehat-sehat selalu dan mendapatkan rezeki yang melimpah, agar masyarakat yang tidak mampu lainnya bisa dia bantu juga,” sebut nenek Aminah.

Informasi yang diperoleh dari nenek Aminah, saat ini baru Ibu Nani yang menjenguknya dan memberikan bantuan kepadanya.

Meskipun demikian, nenek Aminah tetep bersyukur atas nikmat yang telah diberikan kepada nya.

Laporan: Yulizar

jasa website rumah theme
Baca juga  Jawaban Sri Mulyani Soal Isu PPN Sembako


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait