Reza Hanya Pendamping Buruh, Bukan Pengerahan Massa

  • Whatsapp
Saat Aksi Unjuk Rasa Karyawan PT.Patiware berlangsung

Bengkayang, Metrosidik.co.id–Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Federasi HUKATAN KSBSI Kabupaten Bengkayang, Reza Satriadi saat memberikan keterangan kepada metrosidik membantah kalau dirinya disebut-sebut sebagai pengerahan massa dalam mogok kerja Karyawan PT.Patiware yang berlangsung selama 2 hari pada hari Senin, 18, Juni 2019 hingga dengan Kamis, 20 Juni 2019 lalu.

“Saya selaku ketua DPC Fedrasi HUKATAN KSBSI sangat profesional dalam melaksanakan wewenang sebagai ketua,” jelasnya.Jumat (21/62019)

Lebih jauh Reza mengatakan, ada dugaan isukan saya mempengaruhi  karyawan untuk mogok kerja. “Itu bukan tipe saya, selama ini saya sangat patuh hukum dan berjalan sesuai proses hukum,” kata nya.

“Setiap saya melakukan gerakan buruh yang sifatnya pengerahan massa, saya senantiasa melayangkan surat pemberitahuan kepada kepolisian,” pungkasnya dengan nada lantang.

Sementara itu Reza menjelaskan, pada tanggal 26 Mei 2019 sudah melayangkan surat kepada Ketua DPRD Bengkayang untuk mendiskusikan masalah ini. Akan tetapi, sampai berita ini dipublikasikan belum ada pemanggilan oleh DPRD Bengkayang. “Saya hanya mendampingi buruh untuk masalah ketenagakerjaan, bukan pengerahan massa, tegas Reza

Laporan:Yulizar

jasa website rumah theme
Baca juga  Bupati Kampar Resmikan Tentara Manunggal Membangun Desa


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait