Ternyata Segini Anggaran Pembangunan Taman Batu Lepe di Anambas

  • Whatsapp

Taman Batu Lepe di Anambas

Anambas, Metrosidik.co.id–Pembangunan Taman Terbuka Batu Lepe seluas 695 meter di Desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas masih menyisakan tanda tanya. Bangunan yang sebagian konstruksinya terbuat dari kayu itu belum dapat dipastikan berapa besar nilainya.

Taman Terbuka Batu Lepe yang akan dipercantik dengan mural motif kain Cual khas Anambas tersebut dikabarkan akan rampung pada bulan Maret ini.

Informasi yang di peroleh media ini kabarnya konsorsium migas di Wilayah Natuna itu sudah menggelontorkan dana miliaran rupiah.

“Sekitar 1,7 miliar kalau tak salah, Yayasan Medco yang mengerjakan silakan dicek lagi,” pesan singkat yang diterima metrosidik beberapa waktu lalu oleh sumber yang tidak ingin disebutkan namanya.

Dikonfirmasi media ini, Drajat Panjawi, selaku Sr. Manager Relations & Security Medco E&P Natuna prihal kebenaran biaya yang telah dianggarkan melalui program Corporation Sosial Responsbility (CSR) itu belum memberikan jawaban. Sementara itu, pesan Whatsapp yang dikirmkan kepadanya hanya dibaca tanpa memberikan penjelasan kepada media ini.

Berdasarkan rilis yang diterima media ini Pembangunan Taman Terbuka Batu Lepe ini dilaksanakan dengan metode swakelola antara Medco E&P Natuna dan POI, bekerja sama dengan Ikatan Alumni Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (IKAL BPPT) namun sayang dalam rilis pers yang diterima tidak disebutkan berapa nilai pagu anggaran pembangunannya.

* Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Keterangan Resmi Danlanal Tarempa Terkait Penangkapan Kapal Milik PT. Pulau Bawah


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait