Koperasi Anambas Bermadah Akan Jual Sembako

  • Whatsapp
Masykur

Anambas-METROSIDIK, Pemerintah daerah Kabupaten kepulauan Anambas sudah membuat beberapa terobosan dalam mengatasi tingginya harga bahan pokok diAnambas. Salah satunya, membentuk Koperasi Pegawai.Kata Masykur asisten ekonomi dan Pembangunan kepada media 4/12.

” jujur pemda sudah berusaha untuk mengontrol perkembangan harga pasar dan inflasi, salah satunya dengan membentuk kopersi pegawai ASN”.

Menurutnya, berbelanja dikoperasi ini nantinya lebih menguntungkan anggota, karena dikoperasi ada sistem SHU. Semakin banyak anggota berbelanja dikoperasi maka semakin banyak anggota tersebut mendapat SHU.

Sebelumnya, Koperasi Pegawai ini diberi nama Koperasi Anambas Bermadah yang beronggotakan ASN dan PTT lebih kurang 5000 anggota.

” koperasi ini beranggotakan kurang lebih 5000 PNS dan PTT ,kita akan masukan beras, gula dan sembako lainnya. Tentunya, dengan harga bersaing. Koperasi Anambas Bermadah nantinya juga ada unit Simpan Pinjam bagi anggota” tambahnya.

Dirinya juga tidak menampik, adanya Oknum ASN dan PTT yang keberatan tidak mau bergabung menjadi anggota Koperasi.

Masih kata Masykur, pembentukan Koperasi ini merupakan sebagai realisasi visi dan misi Pemerintah daerah KKA nomor 5 yang dibentuk pada tanggal 11 Oktober dan saya terpilih sebagai Ketua.* Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Digaji Rakyat ! Ketua DPRD Anambas sebut 10 Tahun Wajar Terdapat Kekurangan


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait