KONI Anambas Gelar Rapat Persiapan Porprov 2018

Rapat KONI Anambas

Anambas-METROSIDIK | Pengurus dan anggota Komite Olaharaga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Anambas Gelar Rapat Anggota di Hotel Tropical Iin . Tarempa  Selasa 12/12.

Rapat tersebut diselenggarakan dalam rangka menjalin silaturahami dan sekaligus musyarawah anggota dari cabang olahraga untuk meningkatkan prestasi dari cabang olahrga yang dibina.
Tema rapat KONI Anambas kali ini, Penguatan pembinaan organisasi dan prestasi menuju Porprov ke- IV 2018 mengapai Anambas bermadah 2021.

Fahri Hidayat, Ketua Koni Kabupaten Kepulauan Anambas dalam sambutanya mengatakan, maksud dan tujuan rapat sebagai evaluasi program kerja KONI tahun 2017 dan menyusun program kerja serta rencana kegiatan KONI tahun 2018.

Ia juga mengharapkan, seluruh anggota untuk lebih serius dan lebih fokus dibidang cabang olahraga sebagai upaya mencapai persetasi dalam rangka mempersiapkan atlet untuk mengahadapi PORPROV ke-IV tahun 2018 mendatang.

Turut hadir, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, dan sekaligus membuka secara resmi rapat anggota KONI Anambas.

Dalam kata sambutannya, dirinya meminta Koni Anambas harus lebih fokus terhadap cabang-cabang Olahraga yang lebih memiliki potensi untuk meraih prestasi. salah satunya, dibidang olahraga air yang perlu diperhatikan perkembangannya.

” Olahraga air diAnambas sangat berpotensi bagi Koni, disamping biayanya murah ini juga masuk dalam visi dan misi pemeritah daerah, harusnya ini nanti sejalan agar kita lebih fokus dalam meningkatakan prestasi di CaBOR. ” ungkapnya dalam sambutan

Saat ini bidang olahraga Tarung Drajat di Anambas mendapat perstasi yang baik, ini kita berikan penghargaan kepada atletnya .tambahnya

Beliau mengatakan, Olahraga dapat menjauhi remaja dari prilaku yang negatif. Seperti penggunaan Narkoba. Ini dapat dicegah dengan memberikan ruang untuk remaja agar berprestasi dibidang olahraga .

Baca juga  Tabrakan Maut Yamaha Mio Dan Mobil Daihatsu di Jalan Sungai Raya

Selain itu, Nur Syafriadi Ketua Umum Koni Provinsi Kepri Kepulauan Riau juga turut hadir.
Nur Syafriadi yang juga mantan ketua DPRD provinsi Kepulauan Riau berharap, pemerintah daerah KKA  dapat memberikan dukungan kepada KONI dalam mengahadapi Porprov ke- IV  tahun 2018 mendatang,terutama anggaran pembinaan Atlet di KONI.

” untuk kegiatan Porprov mendatang, KONI harus mempersiapkan Cabor dan anggaran untuk membina para atlit karena kegiatan hanya tinggal 10 bulan lagi”. katanya

Sebelumnya, dari hasil rapat bersama KONI se-Provinsi Kepri, Porprov IV diputuskan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang yang akan diselenggarakan di Kota Tanjungpinang.* Fitra

jasa website rumah theme

Pos terkait