DISPAR Anambas Absen di Ajang Kompetisi Tari Daerah Tingkat Provinsi

  • Whatsapp

ANAMBAS-METROSIDIK.CO.ID| Kabupaten Kepulauan Anambas absen di kegiatan parade Tari Daerah Provinsi kepulauan Riau tahun 2018 yang di gelar di Kabupaten Natuna. Rabu 11 Juli 2018

Menurut Kepala Dinas Pariwisata, Masykur, tidak ikut sertanya Kabupaten Kepulauan Anambas dalam pestival yang sedang diselenggarakan tersebut dikarenakan terkendala anggaran.

” kita tidak dapat mengirim peserta lomba dikarenakan dalam mata anggaran tahun 2018 ini tidak dianggarkan. “jelasnya. Kamis, 12/7/18.

Sementara itu, ia mengatakan, pihaknya tidak mendapatkan informasi dari Provinsi Kepulauan Riau.

” Dinas pariwisata Kabupaten Kepulauan Anambas baru menerima surat terkait rencana kegiatan parade Tari Daerah Provinsi dibulan Mei lalu.”

Masih kata Masykur, hal ini juga dikarenakan ada pergantian Jabatan oleh Bupati Kepulauan Anambas di bulan Mei. Sehingga, saat dirinya menjabat ia tidak dapat mengajukan anggaran yang sedang berjalan untuk ikut dalam kegiatan tersebut.

Kendati saat ini Anambas tidak dapat mengikuti Ajang parade Tari Daerah Provinsi Kepulauan Riau, pihaknya akan berupaya untuk mempersiapkan pelaku seni di Anambas untuk dapat ikut serta berkompetisi dalam parade Tari Daerah di tahun depan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri Yatim Mustafa, menuturkan, parade Tari Daerah Provinsi Kepri merupakan agenda tahunan dan dilaksanakan di Natuna berdasarkan surat permohonan Bupati Natuna.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Di Picu Rekrutmen Tenaga Kerja, Pemuda Mengamuk di Kantor Primier Oil


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait