TNI Bersama Masyarakat Lakukan Gerak Cepat, Demi Suksesnya TMMD

  • Whatsapp

NATUNA-METROSIDIK.CO.ID|Kegigihan anggota Kodim 0318 terlihat pada giat Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) di desa Sabang Mawang Kecamatan Pulau Tiga  Kabupaten Natuna.

TMMD  yang di buka secara resmi oleh  Bupati Natuna  Hamid Rizal, dua hari yang lalu itu, Selasa 10 Juni 2018, terlihat nyata, ditandai dengan telah dibukanya akses jalan terisolasi dan kini telah terbuka lebar.

Ratusan  personil TNI bersama Masyarakat melakukan gerak cepat, agar TMMD sukses dilaksanakan.

Solihin 38 tahun, lelaki berprofesi sebagai Petani, sangat berterima kasih kepada TNI atas adanya program TMMD. Dengan demikian berbagai daerah  terisolasi bisa dilalui.Ia berharap, kiranya pelaksanaan TMMD didesa Sabang mawang berjalan dengan baik.

Dikatakannya, gerak cepat yang dilakukan TNI  dalam membuka daerah terisolasi  harus  diacungi jempol. Semoga niat baik ini mendapat berkah dari Tuhan.

Sementara itu Dandim Natuna, Letkol  Infantri, Yusuf Rizal, mengatakan, pihak nya berusaha keras  agar TMMD berjalan tepat waktu.

Dari hasil laporan anggota dilapangan, pembangunan gorong gorong , Panjang 8 m x 1,80m x 0,60 m, sudah Finishing dan Pemindahan tanah galian Persentase sudah 100%.

Untuk mensukseskan kegiatan TMMD, Kodim Natuna menurunkan personil TNI AD : 80 ORG, POK KO    15 Orang.ASISTENSI , 25  orang,  TNI AL 10 Orang, TNI AU 10 ORG,  POLRI  10 Orang, Masyarakat 40  orang ditambah dari mahasiswa
KKN  30 orang, jumlah seluruhnya  220 Orang. Ucap Dandim.

Laporan : Mon

jasa website rumah theme
Baca juga  Kejaksaan Tarempa Gelar Press Release Uang Hasil Korupsi di Anambas


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait