DPRD Natuna, Hearing Dengan Panitia  MTQ Tingkat Kabupaten

  • Whatsapp
Ketua DPRD Natuna dan Wakil DPRD Natuna

Natuna-metrosidik. co.id | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna  Hearing dengan panitia MTQ kabupaten Natuna  ke IX,  yang akan dilaksanakan di Kecamatan Bunguran Timur Laut dan di jadwalkan pada tanggal 26 Maret sampai 1 April 2018 .

 

Perangkat OPD Pemkab Natuna Saat Hearing Bersama DPRD

 

Persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kabupaten masih menjadi pembicaraan. Salah satunya adalah soal pendanaan dan kesiapan fisik,hal ini disampaikan Ketua DPRD, Yusripandi saat memimpin rapat Persiapan MTQ IX Tingkat Kabupaten Natuna tahun 2018, di ruang rapat paripurna DPRD Natuna, Senin, 22 Januari 2018.

Anggota DPRD Natuna H. Pang Ali

 

Menurut Yusripandi, pos-pos dan lainnya yang belum diselesaikan sebaiknya diselesaikan agar  nanti kegiatan MTQ bisa terselenggara sesuai yang telah di jadwalkan.

Diakui oleh Camat Bunguran Timur Laut, Ahmad.masih banyak yang perlu dibenahi diantaranya panggung para tamu, khafilah, tiang bendera merah putih, tiang bendera khafilah, baleho dan spanduk.

 

Anggota DPRD Natuna Marzuki

 

Adapun tempat dilaksanakan MTQ nanti di Aula kantor camat Bunguran Timur Laut . jelas Ahmad.

“Nantinya tempat wisata bagi para khafilah akan diarahkan kebukit kapur, ujar ahmad.”

Sementara itu,Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Syarifuddin, mengatakan, untuk baleho sudah dipersiapkan, adapun persiapan yang lain akan dikondisikan oleh pihak kecamatan.

Camat Bunguran Laut, Ahmad

Hadir dalam rapat tersebut, Anggota DPRD, Asisten III, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Dilingkungan Pemerintah Kabupaten, dan Unsur Vertikal dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

 

*Mon.

jasa website rumah theme
Baca juga  DPRD Anambas Audiensi Ranperda Tentang Rencana Tata Ruang


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait