Bayi lahir tanpa Anus, Bidan dan pemerintah setempat lakukan penggalangan dana

  • Whatsapp
Bayi lahir tanpa Anus

Natuna- METROSIDIK | Kondisi Muhammad Amriansyah Suparjo, Bayi lahir tanpa Anus kini menarik perhatian masyarakat dan pemerintah setempat. Unsur pemerintah kecamatan, dan bidan desa turut ikut serta melaksanakan penggalangan dana untuk meringankan beban Amriansyah.

Dikonfirmasi, Camat Midai Tri Didik Sisworo menjelaskan kepada media

” kami dari pemerintah kecamatan Midai ikut prihatin terhadap Amriansyah yang saat ini butuh perhatian seirus.Dalam hal ini, kami turut melakukan penggalangan dana bersama masyarakat dan bidan-bidan yang ada di sini beberapa waktu lalu ” jelasnya melalui pesan singkat.

Dirinya menjelaskan, kelanjutan pengobatan dan perawatan Amriansyah sudah menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Natuna.

” saya sudah dihubungi oleh ajudan bupati untuk segera mengkondisikan tentang kelanjutan perawatan dan tindakan medis untuk Amriansyah” tambahnya.

Santi Suprihatin, ibunda Amriansyah menjelaskan kepada media terkait bantuan yang sudah diterima pihaknya.

” saya beserta keluarga mengucapkan terimakasih atas bantuan dari pemerintah kecamatan dan para bidan yang turut membantu putra saya untuk biaya pengobatan ” ungkapnya penuh harap.

Informasi yang diproleh media ini ,bantuan yang diterimanya dari penggalangan dana tersebut mencapai lebih kurang 10 juta rupiah.

” alhamdulillah bantuan yang sudah kami terima dari bidan desa sebesar 10 juta rupiah dan uangnya sudah kami simpan di Bank untuk biaya pengobatan nanti ” tutupnya

Muhammad Amriansyah Suparjo adalah buah hati dari pasangan Suparjo dan Santi Suprihatin warga Kecmatan Midai yang saat ini kondisi kesehatannya sangat memprihatinkan. Muhammad Amriansyah Suparjo lahir 12 OKtober 2017 di Kecamatan Midai Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau.

Saat ini Muhammad Amriansyah Suparjo, butuh dukungan semua pihak baik masyarakat, para Dermawan serta peran pemerintah setempat agar Muhammad Amriansyah Suparjo dapat tumbuh dan berkembang seperti layaknya bayi normal. Jika Saudara-Saudara sekiranya ingin membantu meringankan beban Muhammad Amriansyah Suparjo dapat menghubungi nomor dibawah ini Santi 0812-6829-7996 dan Suparjo 0858-30171308 kedua nomor tersebut adalah orang tua Muhammad Amriansyah Suparjo * Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Kejaksaan Agung Tetapkan 6 Korporasi Jadi Tersangka Korupsi Impor Besi Baja


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait