Mayat di Areal Persawahan Berhasil Diidentifikasi Polsek Rawa Jitu Selatan

Jenazah yang berhasil di identifikasi pihak Kepolisian

Tulang Bawang, Metrosidik.co.id–Polsek Rawa Jitu Selatan melakukan indentifikasi dan olah TKP (tempat kejadian perkara) peristiwa penemuan mayat perempuan yang MD (meninggal dunia).

Kapolsek Rawa Jitu Selatan Iptu Mahbub Junaidi mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, peristiwa tersebut terjadi hari Rabu (12/06/2019), sekira pukul 14.00 WIB, di areal persawahan yang berada di Kampung Sidang Iso Mukti, Kecamatan Rawa Jitu Utara, Kabupaten Mesuji.

โ€œAdapun identitas korban yaitu Supatemi (45), berprofesi buruh, warga Jalan Manggis, Kampung Gedung Karya Jitu, Kecamatan Rawa Jitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang,โ€ ujar Iptu Junaidi, Jumat (14/06/2019).

Kejadian bermula saat korban berangkat dari rumahnya hari Rabu (12/06/2019), sekira pukul 07.00 WIB, untuk mengambil upahan menanan padi di sawah milik saksi Kitin (45), berprofesi tani, warga Kampung Sidang Iso Mukti.

Sekira pukul 14.00 WIB, hujan mulai turun sehingga korban dan beberapa pekerja lainnya menghentikan kegiatan karena takut tersambang petir. Lalu korban menuju ke pinggir sawah untuk bersih-bersih badan.

โ€œDisaat itu muncul kilat yang menyambar korban dan mengakibatkan korban langsung jatuh, pekerja lainnya yang melihat kejadian tersebut langsung menolong korban dan membawanya pulang ke rumah,โ€ ungkap Iptu Junaidi.

Setelah korban sampai di rumahnya, kerabat korban langsung memanggil petugas medis dan hasil dari pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas medis korban dinyatakan MD (meninggal dunia).

Dari hasil pemeriksaan petugas medis, didapati luka bakar sambaran kilat pada tubuh korban, tepatnya dibagian kepala sebelah kiri dekat dahi. Kuat duguaan penyebab korban MD karena tersambar petir.(*)

Laporan: Sapri
Peress Release:Polda Lampung, Polres Tulang Bawang

jasa website rumah theme
Baca juga  Malam Puncak Ajang Pemilihan Muli Menganai Kabupaten Tulang Bawang

Pos terkait