Masyarakat Jemaja Sambut Rombongan Bupati Anambas di Pelabuhan Letung

  • Whatsapp

ANAMBAS-METROSIDIK. CO. ID| Informasi yang diperoleh media ini, Bupati dan Wakil Bupati Anambas bertolak dari pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang Kepulauan Riau dengan kapal cepat Ferry Seven Star Island untuk kembali pulang ke Kabupaten Kepulauan Anambas. Senin pagi, 14/5/18.

Dalam perjalanan, Bupati beserta rombongan singgah dipelabuhan Letung Kecamatan Jemaja untuk melanjutkan kunjungan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Setibanya dipelabuhan Letung, Bupati beserta rombongan di sambut masyarakat dan Camat Jemaja.Terlihat beberapa masyarakat yang ikut menyambut kedatangan Bupati Anambas memberikan dukungan dengan memakai kostum yang bertuliskan ” Save Hutan Pulau Jemaja dan Save Bupati Anambas”.

Selain itu, masyarakat yang ikut menyambut rombongan Bupati meminta poto bersama.

Dikonfirmasi, Kabag Humas Pemkab Anambas Robby Sanjaya mengatakan kunjungan ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan bersama masyarakat Jemaja.

Kegiatan yang dijadwalkan, Bupati akan melaksanakan Shalat berjama’ah di Masjid Al Qausar Kecamatan Jemaja kelurahan Letung yang kemudian dilanjutkan sholat subuh berjama’ah di Masjid Kecamatan Jemaja Timur dan seterusnya dilanjutkan perjalanan kembali ke Kabupaten Kepulauan Anambas.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Medco Berikan Bantuan Tempat Tidur ke RSUD Tarempa


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait