Sebanyak 347 Guru Se-Anambas Ikuti Ujian Seleksi PPG

  • Whatsapp

ANAMBAS-METROSIDIK.CO.ID|Sebanyak 347 Guru di Kabupaten Kepulauan Anambas mengikuti Ujian Seleksi Pendidikan Profesi Guru (PPG) yang di laksanakan Kementerian Pendidikan melalui perwakilan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) provinsi Kepulauan Riau .Minggu,13/5/18.

347 Guru yang mengikuti Pretes PPG terdiri dari Guru Sekolah Dasar, Sekolah Pertama dan Sekolah Menengah Umum dari setiap 7 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas hadir di gedung sekolah SMA N 1 Kecamatan Siantan Desa Tarempa Selatan

Guru yang mengikuti ujian diantaranya Guru yang sudah berstatus pegawai negeri dan Guru Pegawai Tidak Tetap (PTT).

Tes dibuka selama 6 hari sejak tanggal 10 sampai tanggal 15 mendatang. Menurut Heri Salah satu perwakilan dari LPMP provinsi Kepri pelaksanaannya dibuat secara bertahap.

” sebenarnya ini serentak dilaksanakan di Kepri pada tanggal 13 Mei karena ada perubahan maka dilaksanakan mulai tanggal 10 Mei”. Kata Heri saat diwawancara metrosidik.

Heri katakan, dalam pelaksanaan ujian beberapa hari ini, masih banyak Guru-guru yang tidak dapat hadir karena berbagai kendala, seperti ada yang sakit atau pun belum ada transfortasi. Tetapi, pihaknya tetap menunggu peserta yang belum bisa mengikuti ujian hingga tanggal 15 Mei mendatang.

” kita tetap masih menunggu Guru-guru yang belum bisa ikut ujian hingga tanggal 15 Mei mendatang ” tegasnya.

Terpisah Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Andi Agrial, membenarkan ada ujian PPG yang dilaksanakan oleh perwakilan LPMP di Kabupaten Kepulauan Anambas yang diikuti setiap Guru dari 7 Kecamatan.

Semoga seleksi PPG ditahun 2018 ini menjadi kesempatan semua Guru untuk dapat memiliki sertifikat pengakuan sebagai pendidik yang profesional.

  • Fitra
jasa website rumah theme
Baca juga  Selain Shopee, Bukalapak dan Tokopedia Siap Dukung Usaha UMKM di Anambas


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait