HUT RI ke 75 Tahun di Kecamatan Kute Siantan Anambas


Anambas, metrosidik.co.id- Dalam memperigati HUT RI ke 75 tahun masyarakat Kute Siantan melaksanakan upacara untuk yang pertama kalinya, karena Kute Siantan merupakan kecamatan baru. Kegiatan itu dilaksanakan di lapangan bola kaki Payalaman.

Pantauan dari Metrosidik.co.id, sebelum memasuki lapangan upacara, seluruh tamu undangan dilakukan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dalam penerapan protokol kesehatan Covid -19. Senin, 17 Agustus 2020.

Ada sekitar 300 orang yang hadir saat pengibaran bendera merah putih,yang mengibarkan bendera berjumlah tiga orang, terdiri dari dua orang laki-laki dan satu orang perempuan yang berasal dari sekolah Madrasah Aliyah Payalaman.

Upacara tersebut di pimpin oleh Raja Almizan selaku Plt Kute Siantan, ia mengungkapkan sebagai kecamatan baru, dirinya merasa bahagia dan diberikan kepercayaan untuk diamanahkan memajukan daerah dan kesejahteran masyarakat.

“Harapan nya untuk kedepan yaitu walaupun kecamatan ini yang paling kecil atau paling bungsu,harapannya tidak kalah degan kecamatan yang lainnya, lanjutnya.

Sementara itu, ia mengatakan ada beberpa kegiatan dalam HUT RI ke 75 tahun ini, yaitu perlombaan permainan rakyat atau permainan
tradisional.

” Kita juga mengadakan berbagai permainan rakyat yang dulunya ada, sekarang kita adakan lagi untuk kelestariannya kepada generasi saat ini “ujar Raja Almizan.

Yang turut hadir dalam upacara tersebut yaitu PKK, Linmas, Kades, Panwascam,camat,TNI,Polri,PNS dan pelajar (Ayu).

jasa website rumah theme
Baca juga  Sosialisasi Stop Kebakaran Hutan Bersama Bhabinkamtibmas Palmatak

Pos terkait