MTQ di Kecamatan Palmatak Resmi di Buka Bupati Abdul Haris

  • Whatsapp

Anambas-metrosidik.co.id | Penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ) diKecamatan Palmatak resmi dibuka oleh Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris. Rabu, 14/2.

Dalam sambutannya, Abdul Haris berharap kegiatan MTQ yang diselenggarakan ini dapat memberi suatu motivasi baru dalam dunia pendidikan agama, agar bisa nantinya mendapatkan bibit-bibit baru di ajang pendidikan keagamaan baik tingkat Kecamatan,tingkat Kabupaten dan tinggkat nasional.

Selain itu, dalam sambutannya Abdul Haris mengucapkan terimakasih atas terlaksananya MTQ kepada seluruh kepala Desa, Camat dan instansi yang terlibat, yang sama-sama telah mensukseskan MTQ tingkat Kecamatan Palmatak.

Dirinya menghimbau, ” untuk itu marilah kita sama-sama mendidik anak-anak kita, agar bisa menjadi kebangaan kita bersama untuk di tahun-tahun yang akan datang”.tuturnya.

Setelah menyampaikan pidato pembukaan MTQ, Bupati menyerahkan piala MTQ kepada Camat Palmatak Raja Almizan yang akan di perebutkan oleh peserta MTQ.

Acara pembukaan MTQ di akhiri pemukulan Beduk dan pemotongan Pita sampai mencicipi makanan dan memberi penilaian miniatur Masjid disetiap STAN untuk dinilai.

Editor: Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Solusi Untuk Nelayan Anambas, Cold Storage dan ABF


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait