Di Tengah Corona, Nelayan Anambas Dapat Bantuan Benih IKan


Anambas, metrosidik.co.id Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas ( KKA), bersama DPRD KKA sepakat perekonomian anambas harus tetap diperhatikan meskipun kondisi perekonomian tidaklah optimal, semenjak dampak covid-19.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, melalui Effi Sjuhairi Kepala Dinas Perikanan Pertanian dan Pangan (DP3) KKA, mengatakan pemerintah berusaha mengurangi dampak sosial dan perekonomian yang terjadi saat ini.

Saat memantau Keramba Kelompok Nelayan

Dengan keterbatasan anggaran dalam kondisi kewaspadaan Covid-19, bantuan untuk peningkatan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat tetap diupayakan untuk disalurkan .

“Bantuan itu seperti menyerahan bibit ikan kerapu cantik kepada beberapa kelompok budidaya di air sena, sebutnya. 1 Mei 2020.

Berikut penerima bantuan benih ikan yang disalurkan di Air Sena Kepada kelompok nelayan. Pok Napoleon sebanyak 1.820 ekor untuk 18 orang, Pok Libom sebanyak 1.310 ekor untuk 10 orang, Pok Manyuk sebanyak 1.115 ekor untuk 11 orang, dan di Putik, Pok bintang laut 1.705 ekor untuk 13 orang.

“Tidak semua kebutuhan dan permintaan masyarakat dapat kita penuhi, kita mohon maaf dan kita berharaf bisa dimaklumi,” tuturnya.

Foto bersama nelayan usai serah terima bantuan

Para nelayan pembudidaya, diharapkan tetap jaga kesehatan, jaga jarak, dalam bekerja, sebagai mana yang telah dianjurkan pemerintah.

Turut hadir juga anggota DPRD dapil 2, Yulius saat penyerahan bantuan penyaluran benih ikan kepada masyarakat di Air Sena dan putik Kabupaten Kepulauan Anambas.(Fitra)

jasa website rumah theme
Baca juga  KPU Anambas Sosialisasi Tahapan Pencalonan Pemilihan Serentak Lanjutan

Pos terkait