Berikut Bantuan Covid-19 Dari Perusahaan Yang Diterima BPBD Anambas


Anambas, meterosidik.co.id–Perusahaan yang melaksanakan kegiatan usahanya di Kabupaten Kepulauan Anambas telah menyalurkan beberapa bantuan untuk membantu pemerintah daerah dalam upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid-19).

Islam Malik, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Anambas mengatakan, saat ini pihaknya telah menerima bantuan berupa masker dan cairan disinfektan.

Adapaun bantuan tersbut diantaranya, (40) buah masker N-95 dari Perusahaan Listrik Negara unit Tarempa, Hand Rub Kenco 5 liter sebanyak 5 botol dari BRI unit Tarempa. 36 Eco Enzyme botol sebanyak 7 galon. 35 liter disinfektan sebanyak 2 galon dan disinfektan 5 liter dua buah dari Relawan telor merah.

Sementara itu, perusahaan yang bergerak di bidang minyak dan gas seperti West Natuna Consortium (WNC), Islam Malik menjelaskan beberapa bantuan yang telah diterima.

“Bantuan dari WNC ada Masker Disposibele 88 kotak, Hand Sanitizer 60 ml sebanyak1000 botol, dan Hand Sanitizer 5 lite sebanyak 10 galon serta botol PUM 250 sebanyak 6 botol,” sebutnya 30 April akhir pekan lalu.

Selain bantuan peralatan pencegahan penyebaran Virus Corona, Malik menyebut, sampai saat ini belum ada bantuan berupa sembako dari CSR perusahaan yang diterima olehnya.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Kadin Bersama Pemkab-Anambas Gelar Rapat Mengenai Pajak MBLB

Pos terkait