Perkuat Sinergi, Lanal Tarempa Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers Anambas

Foto Bersama Selepas Kegiatan Coffee Morning Dengan Insan Pers

Metrosidik.co.id – Dalam upaya memperkuat sinergitas dan menjalin silaturahmi, Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tarempa, Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M.Tr.Opsla, mengundang segenap insan pers Kepulauan Anambas dalam acara Coffee Morning yang diselenggarakan di Gedung Napoleon, Lanal Tarempa, Kamis (22/08/2024).

Acara tersebut diawali dengan sambutan dari Letkol Laut (P) Ari Sukmana yang mengungkapkan rasa terima kasih serta apresiasinya kepada para awak media yang telah hadir. Dalam sambutannya, ia menekankan pentingnya sinergi antara Lanal Tarempa dengan media di Kepulauan Anambas.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja insan pers Anambas atas sinergitas dan komunikasi yang selama ini terjalin dengan baik bersama Lanal Tarempa,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Danlanal Tarempa menjelaskan bahwa acara Coffee Morning ini tidak lain merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan dan menciptakan komunikasi yang lebih harmonis di masa mendatang.

“Acara ini hanya bertujuan untuk saling mengenal lebih dekat, sehingga ke depan kita dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara Lanal Tarempa dan insan pers Anambas,” tambahnya.

Selama berlangsungnya acara, suasana terasa akrab dan penuh kekeluargaan. Letkol Laut (P) Ari Sukmana memperkenalkan para perwira staf Lanal Tarempa yang hadir, sambil memberikan kesempatan kepada para awak media untuk memperkenalkan diri secara bergantian.

Acara ini kemudian diakhiri dengan ucapan terima kasih dari Komandan Lanal Tarempa yang menaruh harapan agar komunikasi yang baik ini dapat terus berlanjut. Sebagai penutup, sesi foto bersama menjadi momen kebersamaan yang memperkuat hubungan antara Lanal Tarempa dan insan pers Kepulauan Anambas.

Dengan terselenggaranya acara ini, diharapkan sinergi antara Lanal Tarempa dan media lokal semakin kuat, demi menciptakan komunikasi yang lebih baik dan berkelanjutan di masa depan. (*)

Baca juga  Anggota DPRD Anambas Hadiri Pembukaaan Secara Resmi Pembinaan dan Sosialisasi Kebijakan Administrasi Kependudukan Tahun 2023

 

ChatGPT dapat membuat kesalahan. Peri

jasa website rumah theme

Pos terkait