Wali Kota Batam Tinjau Progres Revitalisasi Masjid Agung Batam Center

 

Metrosidik.co.id – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, melakukan kunjungan untuk meninjau progres revitalisasi Masjid Agung Batam Center pada Kamis (8/8/2024). Dalam kunjungan tersebut, Rudi memastikan bahwa pembangunan masjid berjalan sesuai rencana dengan kualitas yang diharapkan.

Rudi didampingi oleh Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (CKTR) Kota Batam, Azril Apriansyah, dalam tinjauannya. Beliau memeriksa setiap detail fasilitas yang ada, mulai dari bagian dalam masjid, penampungan air, taman, menara, kubah, plafon, hingga sistem pembuangan.

“Kami memperhatikan betul setiap detail dari master plan yang telah ditetapkan dalam kontrak pembangunan masjid ini agar nantinya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari,” ujar Rudi.

Wali Kota Batam juga menyampaikan harapannya agar Masjid Agung Batam Center tidak hanya menjadi tempat ibadah yang nyaman, tetapi juga menjadi destinasi wisata religi yang membanggakan di wilayah Batam Center. Masjid ini diharapkan dapat melengkapi destinasi wisata religi lainnya di Batam, seperti Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah dan Masjid Tanjak.

Rudi juga menekankan komitmen Pemerintah Kota Batam untuk menyelesaikan proyek ini sesuai jadwal dan dengan kualitas terbaik.

“Warga Batam sudah tidak sabar lagi untuk mengunjungi Masjid Agung ini. Saya berharap pihak kontraktor memperhatikan setiap finishing dari pekerjaan yang telah dilakukan sesuai dengan harapan kita,” ujar Rudi sebelum mengakhiri kunjungannya. (hms)

jasa website rumah theme
Baca juga  Kejati tetapkan 3 Orang Jadi Tersangka Kasus Korupsi Bank Sumut, 2 Ditahan

Pos terkait