HEBOH..! Beredar Kabar Seorang Pria Intip Wanita Sedang Mandi.

  • Whatsapp
Foto Mizi

Anambas-metrosidik.co.id | Heboh, beredar kabar seorang pria  intip wanita sedang mandi, Tanjung desa Tarempa Barat Rabu 17/1/18 lalu.

Kehebohan berita tersebut di posting kedalam group whatsapp yang bernama Alumni Fatahillah oleh salah satu anggota group whatsapp inisial (NJ ). Nama pria yang diduga sebagai pelaku disebut dalam posting adalah Mizi warga Jln. Teluk Buluh Desa Antang. Jelas sumber yang tidak ingin disebut namanya.

Informasi yang diperoleh media ini, tertinggal satu buah unit handphone, celana dan baju yang diduga milik pelaku.

Dikonfirmasi, Mizi yang disebut  sebagai pelaku mengatakan dirinya tidak tahu kejadian tersebut dan ia sangat menyayangkan postingan dari salah satu anggota group whatsapp mengenai dirinya.

” saya merasa dilecehkan dari postingan akun whatsapp itu. Saya tidak terlibat sama sekali dan itu fitnah harus segera diklarifikasi kebenaran nya kepada publik. Berita ini sudah menyebar sampai kemana-mana bahkan saya ditelpon kerabat saya yang berada di Tanjung Pinang ” jelasnya. jum’at 19/1/18.

Ia mengatakan, saat kejadian dirinya sedang berada dirumah.

” malam itu saya sedang berada di rumah Pak RW dan kami sedang berbincang-bincang, ada saksi malam itu , kami berlima di rumah pak RW jalan Teluk Buluh . Dan bagaimana bisa fofo saya berada dalam handpone pelaku” tanya nya kepada media.

Selain itu , Mizi berencana melaporkan kasus ini terkait pencamaran nama baik yang dialami dirinya.

* Fitra

Baca : Terungkap Siapa Pria Yang diKabarkan Intip Wanita Sedang Mandi

jasa website rumah theme
Baca juga  PT. Ganesha Bangun Riau Sarana Terlantarkan Hak Pekerja Yang Kehilangan Jari


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait