Bantuan Kemanusiaan Terus Mengalir, SBSI Beri Bantuan Korban Banjir.

  • Whatsapp
SBSI KKA

Anambas-metrosidik | Bantuan Kemanusiaan pasca bencana alam banjir bandang yang melanda daerah perbatasan dilaut cina selatan itu belum berhenti. Seperti organisasi profesi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) terus bergerak mendistribusikan bantuan-bantuan ke tempat-tempat lokasi yang yang terkena dampak pasca banjir di wilayah KKA, Senin 22/1/18.

Adapun bantuan yang diberikan, berupa pakaian bekas yang layak dipakai, alat perlengkapan sekolah, sembako dan uang tunai kepada korban jiwa.

Rodi ketua SBSI KKA mengatakan, ” insyaallah besok pagi akan dikirimkan bantuan ini kepada saudara-sadara kita yang terkena pasca bencana ke kecamatan Jemaja melalui veri. Sebelumnya hari Jum’at rencananya akan dikirim tapi ditunda karena barang-barang belum terkumpul semua ” katanya.

Puluhan kotak barang- barang yang akan disalurkan sudah berada dipelabuh dan akan diberangkatkan tujuan pelabuhan Letung.

Sementara itu, Safri sekretaris SBSI KKA menambahkan sebagian bantuan diserahkan ke posko dapur umum Tarempa.

” Hari ini kami menyalurkan bantuan beberapa barang sembako seperti indomie, beras, minyak goreng dan barang – barang sembako lainnya ke posko Tim Komando Penanggulangan Bencana di dapur umum diTarempa ” tambahnya.

  • Fitra
jasa website rumah theme
Baca juga  Satu Jam Gelar Aksi Tutup Mulut, Pers Anambas Dapat Dukungan


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait