Sekretariat DPRD Kota Batam Siapkan Pelantikan Anggota Baru

 

Metrsidik.co.id – Sekretariat DPRD Kota Batam sedang mempersiapkan pelantikan anggota DPRD terpilih hasil pemilu legislatif lalu. Pelantikan anggota DPRD periode 2024-2029 ini dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Sekretaris DPRD (Sekwan) Kota Batam, Ridwan Afandi, mengungkapkan bahwa pihaknya sedang mematangkan segala persiapan untuk pelantikan tersebut. Dalam sebuah rapat persiapan yang digelar pada Selasa (6/08/2024), Ridwan memimpin langsung pertemuan yang melibatkan seluruh pejabat dan staf Sekretariat Dewan.

“Iya, kita sedang mematangkan persiapan untuk pelantikan anggota Dewan terpilih. Jadwalnya sudah ditetapkan yakni pada tanggal 29 Agustus nanti. Pelantikan nanti dilakukan di ruang sidang utama,” ungkap Ridwan.

Selain persiapan administratif, Ridwan menyebutkan bahwa pihaknya juga tengah mempersiapkan sarana gedung DPRD. Beberapa sudut ruangan gedung Dewan terlihat dalam proses renovasi dan diperindah untuk menyambut pelantikan.

Tidak hanya itu, beberapa hari lalu Ridwan juga mengadakan pertemuan dengan Ketua dan Komisioner KPU Kota Batam untuk membahas persiapan pelantikan. Pertemuan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD, Nuryanto SH MH.*

jasa website rumah theme
Baca juga  Selama Idul Fitri, Sekda Batam Himbau Masyarakat Untuk Mengurangi Penggunaan Sampah Plastik

Pos terkait