Perayaan HUT PORPI Kampung Pelimpak Resmi Ditutup

  • Whatsapp

Natuna, metrosidik.co.id–Perayaan HUT PORPI Kampung Pelimpak di Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna, resmi ditutup. Penutupan tersebut dilaksanakan langsung oleh Camat Serasan Wendriady, S.Sos, Sabtu, 08 February 2020.

Dalam sambutannya, Camat Serasan memberikan apresiasi kepada seluruh elemen yang telah mensukseskan kegiatan tersebut.

Para tamu undangan

“Aprisiasi kepada organisasi Porpi khususnya dan seluruh organisasi kepemudaan se-Kecamatan Serasan pada umumnya yang sudah membuat kegiatan-kegiatan pembinaan jasmani dan rohani seperti ini. Ini merupakan dukungan langsung kepada kami pemerintah kecamatan. Partisipasi seperti ini merupakan landasan pondasi dalam menghadapi berbagai perubahan pembangunan yang ada di Kecamatan Serasan nantinya yang insyaAllah akan dibangunnya PLBN pada tahun ini. Pemerintah butuh dukungan dalam memperkuat sendi-sendi kehidupan dalam berbagai bidang kehidupan sosial budaya, olahraga, keagamaan, dengan mengedepankan kearifan lokal yang ada,” sebut Wendriady.

Sementara itu, panitia pelaksana, Much Khaidir, menyampaikan laporan kegiatan bahwa kegiatan HUT PORPI yg ke 47 Tahun 2020 dimulai dari tanggal 17 Januari s/d 7 February 2020

“Kegiatan dilaksanakan dari Desa Kerdau, Kecamatan Subi. Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah Pertandingan Bola Volly, Tennis meja, Domino yang diikuti oleh club’ dari Kecamatan Serasan dan Serasan Timur. Pertandingan bidang Keagamaan khusus untuk anak-anak. Sumber dana kegiatan ini dari swadaya masyarakat Kampung Pelimpak,” jelasnya Much.

Dalam acara penutupan dihadiri juga Kapolsek, Danramil, Sekretaris Kelurahan Serasan. Ketua PAC PP Serasan dan serasan timur. Tokoh masyarakat, tokoh-tokoh pemuda serta masyarakat Kampung Pelimpak.

Laporan: Qlah

jasa website rumah theme
Baca juga  Polisi Temukan Ladang Tanaman Ganja Seluas 3 Hektare di Jambi


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait