Alumni Lemhanas RI Tahun 2019, Tiba di Anambas.

  • Whatsapp

Anambas,metrosidik.co.id- Kedatangan rombongan peserta kegiatan seminar penguatan peran perbatasan daerah, dalam melaksanakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020 – 2024, tiba di Pelabuhan Sri Siantan. Tarempa, Rabu Siang, 08 Januari 2020.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris beserta perangkat daerah, langsung menyambut kedatangan peserta, di Bandara Matak. Kecamatan Kute Siantan.

Rombongan Peserta di Kediaman Bupati Kepulauan Anambas

Kedatangan kali ini diikuti, sejumlah kepala daerah,Walikota, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten / Kota lainnya yang ada di Indonesia, ke Kabupaten Kepulauan Anambas, untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Peserta kegiatan seminar penguatan peran perbatasan daerah, dalam melaksanakan Rencana pembangunan Jangka Menengah Nasional ( RPJMN), ini merupakan alumni Pendidikan dan Pelatihan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Republik Indonesia (RI) tahun 2019.

Bupati Lahat, Sumatera Selatan

Pada kesempatan tersebut, Cik Ujang Bupati Lahat, Sumatera Selatan, mengatakan kedatangannya kali ini, ke Kabupaten Kepulauan Anambas, pertama kali.” Kedatangan saya ke Anambas tadi pagi, dari Palembang ke Batam, langsung ke Bandara Matak, kami sama- sama lemhanas dan sama – sama kepala daerah.”

“Bapak Bupati Kepulauan Anambas mantap, setiap waktu lemhanas selalu menyampaikan tentang Daerah Kepulauan Anambas, agar mendapatkan perhatian pemerintah pusat, supaya masyarakat disini makmur dan sejahtera maka dari itu kami sepakat datang kesini.” Terangnya.

“Sebenarnya kami peserta 22 orang kepala daerah, karena tidak bisa terbang dan berhalangan, maka kurang lebih 12 orang datang kesini.” Sebutnya di akhir wawancara.

Diketahui, rombongan akan kembali hari Juma’t, 10 Januari 2020 nantinya.

Penulis: Fai

jasa website rumah theme
Baca juga  Semarak Festival Padang Melang


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait