Ngesti: Jadikan Masyarakat Cerdas dan Mandiri

  • Whatsapp
Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti dan Kadisdikpora Marka Dj

Natuna- metrosidik.co.id | Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Natuna,gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Bidang pendidikan yang berlangsung di aula rumah makan Sisi Basisir Ranai, Kecamatan Bunguran Timur. Jum’at(26 /01 /2018).

Acara dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti.

Rakor di Bidang pendidikan ini bertujuan untuk menciptakan kesamaan pandangan persepsi, tanggung jawab maupun tugas antara pihak pendidik maupun instansi terkait,hal ini disampaikan Wakil bupati Natuna Ngesti dalam pidatonya.

Wakil Bupati Natuna mengajak semua Kepala Sekolah TK dan SLTP untuk bisa menyatukan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang salah satu poinnya yakni “menjadikan masyarakat yang cerdas dan Mandiri”.

“ayo kita bersama-sama menyatukan visi dan misi pendidikan Kabupaten Natuna. Kita bersyukur Dinas Pendidikan cekatan dengan ini, karna menurut saya ini perlu”, jelas Ngesti.

Mengenai kualitas di bidang pendidikan, perlu dilaksanakannya koordinasi bersama dengan Dinas terkait guna melengkapi kekurangan-kekurangan, khususnya dalam memberi arahan para anak didik.

“Pendidikan ini bukan hanya diukur dari segi kepandaian seseorang, namun bagaimana kita bisa merubah karakter seseorang untuk ke arah yang lebih baik lagi “,ucap Ngesti.

Ngesti mengingatkan, terkait anggaran yang di gunakan dalam bidang pendidikan haruslah sesuai dengan peruntukannya.

“Jangan sampai kegiatan sekolah menggunakan angggaran yang tidak sesuai dengan perencanaannya”,ingatnya.

Acara di hadiri oleh Wakil Bupati Natuna, Kepala Disdikpora, ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Natuna, Ketua PGRI Kabupaten Natuna, Para Pejabat Eselon di lingkungan Disdikpora, serta para guru sekolah TK hingga SLTP.

Peserta rakor terdiri dari Kepala sekolah TK sebanyak 14 orang, Kepala sekolah SD sebanyak 80 orang, SLTP sebanyak 20 orang. serta 1 orang Dewan Pendidikan, totalnya peserta sebanyak 115 orang.

  • Mon
jasa website rumah theme
Baca juga  RSUD Anambas Siap Beroperasi


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait