Tentukan HET BBM, Camat Jemaja Adakan Rapat

  • Whatsapp
Camata Jemaja

Anambas – metrosisik.co.id | Camat Jemaja, Abdullah Sani mengatakan, tujuan dikumpul kan nya seluruh pedagang minyak di wilayah Kecamatan Jemaja, supaya ada kesenjangan harga jual di wilayah Kecamatan Jemaja.

” Sengaja saya undang bapak-bapak di disini, dengan tujuan agar kita bisa menyepakati bersama berapa Harga Enceran Tertinggi (HET) yang bisa disepakati untuk dijual ke masyarakat (Konsumen), sehingga tidak ada lagi ketimpangan harga antara Pengencer satu dengan Pengencer yang lainnya,” Jelasnya. Saat Rapat penetapan ( HET) Sabtu, 27/01/18 di Kecamatan Jemaja.

Dirinya menambahkan, untuk menguatkan hasil kesepakatan, pihak Kecamatan akan membuat berita acara rapat, dan selanjutnya hasil kesepakatan juga akan di tempel di tiap-tiap Kios di tempat para pengencer maupun pihak pangkalan melakukan aktifitas penjualan.

” dengan demikian tidak ada lagi dugaan kecurangan masyarakat ke pengencer terhadap harga minyak yg telah di patok,” katanya.

Sebanyak 60 (enam puluh) orang peserta turut hadir yakni, Lurah Letung, Kepala Desa se Kecamatan Jemaja, BPD se Kecamatan Jemaja, Polsek Jemaja Yang diwakili oleh bapak Herman, Dan Posal Mangkai Letnan Laut (P) Onny, Danramil 04/Letung, Kapten (Inf) J Aruan, Ketua KNPI Kecamatan Jemaja, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta seluruh Pengecer minyak yang ada di Kecamatan Jemaja

Agenda rapat antara lain yakni membahas harga minyak seperti minyak Premiun jenis Bensin yg sebelum nya harga yg dipatok oleh Pengecer Kaki Lima perbotol alias 1,5 Liter seharga 15 ribu rupiah, kini turun menjadi 12.500 rupiah.

Untuk minyak jenis Solar, Pangkalan bisa mematok harga 180.250 rupiah Per Jerigennya dan tidak diperbolehkan mematok harga lebih dari harga yg telah disepakati. Sementara untuk minyak tanah tidak ada perobahan harga.

  • Fitra
jasa website rumah theme
Baca juga  DPRD Kepri Sepakati KUA PPAS APBD 2022 Rp. 3,8 Triliun


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait