Lomba MTQ Jemaja Timur Resmi diTutup

  • Whatsapp
Camat Jemaja Timur

Anambas-metrosidik.co.id | Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Jemaja Timur akhirnya sampai ke Puncak acara dan secara Resmi ditutup oleh Camat Jemaja Timur Abdul Gafar, pada Sabtu Malam, 27/1/2018.

MTQ Tingakat Kecamatan ini telah berlangsung selama 3 hari. Cabang yang diperlombakan dalam penjaringan kapilah tingkat Kecamatan Jemaja Timur kali ini antara lain, Tartil Qur’an Putra dan Putri, Tilawah Tingkat Anak-anak Putra dan Putri, Tilawah Tingkat Remaja Putra dan Putri, Tilawah Tingkat Dewasa Putra dan Putri, Cabang Fahmil Qur’an dan Cabang Sharhil Qur’an.

Untuk Cabang Tartil Qu’ran Putri, Juara Pertama diperoleh Asy Syfa Nazratunnisa, juara ke Dua diraih oleh Imelda Syafitri, Sedangkan untuk juara ke Tiga di raih oleh Yola Safitri.

Untuk Cabang Tartil Putra, Juara Pertama jatuh kepada Ghalib Hafuza, Juara Kedua jatuh pada Rahmat Hidayat, Juara Ketiga jatuh pada Harzeki Aziz, sementara untuk Juara Harapan di jatuh pada Arya Wicaksono,

Kemudian untuk Cabang Tilawah Tingkat Anak-anak Putri, Juara I di raih oleh Welni Lawati dari Desa Ulu Maras, Juara ke-II di raih oleh Bela Revana perwakilan dari Desa Kuala Maras.

Cabang Tilawah Tingkat anak-anak Putra, Juara I di raih Ilham Kurniawan Perwakilan Desa Ulu Maras, Juara ke-II diraih Rahmat Krida Prayoga Perwakulan Desa Bukit Padi, Juara ke-III diperoleh Ersyad Febriansyah perwakilan Desa Ulu Maras dan untuk Juara harapan dimenangkan oleh Fairus Perwakilan dari Desa Genting Pulur.

Untuk Cabang Tilawah Remaja Putri, Juara I di pegang oleh Sopia Andini perwakilan Desa Ulu Maras, Juara ke-II dipegang oleh Zana Mardiana perwakilan dari Desa Genting Pulur dan untuk Juara ke-III dipegang oleh Ayi Patma perwakilan dari Desa Kuala Maras.

Baca juga  Intensitas Hujan di Riau, Bukan Hanya Pekanbaru, Banjir Juga Rendam Wilayah Rohul dan Inhu

Sedangkan untuk Cabang Tilawah Remaja Putra, Juara I di pegang oleh Padilah Tahir perwakilan Desa Ulu Maras, Juara ke-II dipegang oleh Adet Prasetio perwakilan dari Desa Kuala Maras.

Untuk Cabang Tilawah Dewasa Putri, Juara I di pegang oleh Nurhidayah perwakilan Desa Ulu Maras, Juara ke-II dipegang oleh Nora Niela Syandra perwakilan dari Desa Ulu Maras, Juara ke-III dipegang oleh Ilham Laia perwakilan dari Desa Kuala Maras, dan untuk Juara Harapan dipegang oleh Widia Pratiwi perwakilan dari Desa Genting Pulur.

Sedangkan untuk Cabang perlombaan Tilawah Dewasa Putra, hanya ada Juara I dan di peroleh oleh Arifin, Perwakilan dari Desa Bukit Padi.

Untuk Cabang Fahmil Qur’an, Juara Pertama dimenangkan oleh perwakilan Desa Bukit Padi, dengan jumlah nilai 1.395, selanjutnya disusul oleh Desa Genting Pulur dengan Jumlah nilai 1.265, dan kemudian Desa Ulu Maras dengan pemperoleh nilai sebanyak 1.200 poin.

Sementar untuk Cabang Sharhil Qur’an, Juara pertama Jatuh pada Desa Bukit Padi, Dengan Perolehan Nilai 78, Kemudian untuk juara Ke Dua disusul oleh Desa Genting Pulur dengan perolehan nilai 70, dan untuk juara ke Tiga selanjutnya disusul Desa Ulu Maras dengan perolehan nilai sebanyak 57 Poin.

  • Fitra
jasa website rumah theme


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait