Kafilah MTQ Akan diSeleksi Sebelum Menuju Ke Kabupaten

Kafilah MTQ

Anambas-metrosidik | Peserta pemenang pada perlombaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingakat Kecamatan Jemaja Timur beberapa lalu belum mutlak dapat melenggang ke tingkat MTQ Kabupaten MTQ. Kata Camat Jemaja Timur Abdul Gafar dalam sambutannya Sabtu Malam, 27/1/2018.

” para kafilah yang mendapatkan juara pada MTQ malam ini bukan berarti dia sudah dapat melaju ke tingkat perlombaan selanjutnya.”

Dirinya menambahkan, terkait siapa yang akan mewakili untuk melaju ke perlombaan tingkat Kabupaten, nantinya tergantung hasil tes yang akan di laksanakan di Masjid Desa Ulu Maras.

” seleksi ulang atau Teknical Centre (TC) yang akan dilakukan esok harinya di Masjid Desa Ulu Maras, yang lolos seleksi besok, maka dialah yang akan mewakili Kecamatan Jemaja Timur pada tingkat Kabupaten nantinya, sehingga peserta yang akan mewakili Kecamatan Jemaja Timur di MTQ tingkat kabupaten benar-benar memuaskan dan menjuarai disetiap cabang perlombaan,” tambahnya.

Ia berharap, adanya panggilan moral dari orang tua, pengurus pengurus majelis Guru dan seluruh masyarakat serta seluruh aparatur yang ada di Kecamatan dan Desa Se Kecamatan Jemaja Timur, kiranya bisa bersama- sama mendorong dan memotivasi agar anak- anak dan generasi muda untuk belajar Al Quran.

” perjuangan ke arah tersebut sangatlah berat, karena setiap saat anak anak dan pemuda kita semua telah dirayu dan dipengaruhi oleh tayangan Televisi dan Wifi dengan berbagai cerita dan program sinetron,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara penutupan MTQ tingkat Kecamatan Jemaja Timur yang ke-I Tahun 2018 antaranya adalah, Camat Jemaja Timur, Sekcam Jemaja Timur, Perwakilan Polsek Jemaja, Perwakilan Danramil 04 Letung, Danposal Jemaja, Kepala Desa Se Kecamatan Jemaja Timur, BPD Se Kecamatan Jemaja Timur, Kepala KUA Letung, Tokoh Agama se Kecamatan Jemaja Timur, Tokoh Masyarakat se Kecamatan Jemaja Timur, serta Tokoh Pemuda Se Kecamatan Jemaja Timur.

  • Fitra
jasa website rumah theme
Baca juga  Rapat LKS Tripartit, Disnaker Anambas Bahas Isu Ekonomi dan Ketenagakerjaan

Pos terkait