Malam ini, Bupati dan Wabup Anambas Basembang Bersama Ketua Hipmi Kepri

  • Whatsapp

Anambas, metrosidik.co.id–Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), menerima kunjungan Ketua Badan Pengurus Daerah HIPMI Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri).

Kunjungan itu dalam rangka menghadiri acara ” Sembang Pengusaha Anambas” yang dilaksanakan oleh BPC HIPMI KKA bersama Badan Pengusaha Pemuda Pancasila BPPP-KKA. Kamis 19 Desember 2019 pukul 19.30 Wib di Gedung BPMS Tarempa.

Ketua Panitia, Asril Masbah, saat dikonfirmasi metrosidik mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendongkrak potensi-potensi ekonomi di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Tujuan diskusi ini memberikan motivasi kepada pengusaha lokal termasuk UMKM agar memanfaatkan potensi ekonomi setempat. Semoga kedepan banyak enterpreneur muda di Anambas lahir dan dapat terus berkembang” tuturnya.

Selanjutnya Asril berharap seluruh peserta yang telah di undang untuk hadir dalam acara tersebut. “Acara ini sangat penting sekali, karena narasumber langsung ketua BPD HIPMI Kepri yang telah sukses dibeberapa bidang usaha. Ditambah lagi, Bupati Kepulauan Anambas dan Wakil Bupati hadir sebagai narasumbrer,” ujarnya.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Jabat Komandan Lanal Tarempa, Letkol Ibni Jauhari Disambut Bupati Kepulauan Anambas


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait