Anes Teteng: Tanpa Masyarakat Saya Bukan Siapa-Siapa Dalam Membangun Desa

  • Whatsapp

Bengkayang, metrosisik.co.id – Dari sejumlah 17 kecamatan se- Kabupaten Bengkayang, ada 14 kecamatan yang desanya melaksanakan pilkades serentak. Kecamatan tersebut yaitu, Kecamatan Sungai Raya, Samalantan, Bengkayang, Seluas, Sanggau Ledo, Monterado, Teriak, Suti Semarang, Capkala, Lumar, Sungai Betung, Sungai Raya Kepulauan, Lembah Bawang dan Tujuh Belas, sedangkan sisanya terdapat 3 Kecamatan tidak laksanakan Pilkades serentak yakni Kecamatan Jagoi Babang, Siding dan Ledo. (red)

Anes Teteng (42) warga Rt 2 Rw 1 Desa Capkala, Kecamatan Capkala maju sebagai calon Kepala Desa Capkala priode 2019-2024. Anes berharap masyarakat medukungnya dengan diawali memberikan do’a. “Dengan rahmat tuhan yang maha esa, saya maju sebagai calon kepala Desa Capkala. Saya ikut pencalon kepala desa karena panggilan hati, untuk membangun Desa Capkala bersama – bersama masyarakat dengan berkeadilan, untuk masyarakat. Tentunya masyarakat Desa Capkala maju bersama di segala bidang,” sebut Anes Teteng kepada metrosidik, di kediamannya. Senin, 18 November 2019.

Lebih jauh Anes Teteng mengatakan, tanpa dukungan masyarakat dirinya bukanlah siapa siapa. “Saya akan manjalankan amanah masyarakat Desa Capkala dengan sungguh – sungguh dan tanggung jawab,” Sembari menghimbau kepada pendukungnya untuk tidak menjele – jelekan calon yang lain.

“Mari kita sukseskan Pilkades Desa Capkala,” pinta Anes

Berikut, visi – misinya jika diberikan amanah oleh masayarakat. Yaitu, melayani, memudahkan dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

Dan selanjutnya ia akan mengalokasikan anggaran berdasarkan skala proritas, agar program pemerintah desa dapat berjalan secara cepat, tepat dan akurat, yang ditunjang dengan peningkatan kesejahteraan aparatur dan lembaga yang ada dengan mengedepankan manejemen pemerintah dan pelayanan publik.

Penataan adminitrasi pemerintah desa, memperbanyak sumber yang ada mengoptimalkan kegiatan pemuda olah raga, meningkatkan sumber daya masyarakat agar masyarakat menjadi lebih produktif, inovatif serta mampu bersaing menghadapi perkembangan lingkungan, meningkatkan pengembangan keagamaan. Meningkatkan pengelola jalan desa, lingkungan dan jalan – jalan gang, kebersihan sampah, sarana keagamaan, pendidikan dan infrastrutur dan lain lain nya.

Baca juga  Seorang Pasien Covid-19 Tewas Terjun dari Lantai 5 RSUD Muara Teweh Barito Utara

Laporan : Yulizar

jasa website rumah theme


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait