Wan Zuhendra: Belajar Sambil Bermain Sangat Menyenangkan Bagi Anak-Anak

  • Whatsapp

Anambas, metrosidik.co.id–Plh. Bupati Kepulauan Anambas berkunjung ke Perpustakaan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas dalam rangka launching pojok bermain anak usia dini dan layanan internet sehat. Kunjungan berlangsung di Perpustakaan Daerah KKA . Tarempa, Senin, 18 Nopember 2019.

Plh. Bupati Kepulauan Anambas, Wan Suhendra dalam sambutanya menyampaikan bahwa terbentuknya pojok bermain anak dan layanan internet sehat bertujuan sebagai langkah meningkatkan dan pengembangan diri anak usia dini dalam belajar.

Dikatakannya, Perpustakaan Daerah tersebut juga memberikan inovasi, mendukung dan mendorong agar anak-anak bisa berkunjung untuk membaca, karena membaca akan menambah wawasan dan pengetahuan.

Selain pojok taman bermain, perpustakaan daerah Kabupaten Kepulauan Anambas juga memberikan layanan internet sehat bagi pengunjung.

Hal ini adalah salah satu sarana wadah anak, untuk melakukan akses internet sehat yang baik dalam pola pembelajaran yang cepat.

Ia berharap kepada bapak, ibu guru berikan agenda kepada anak didiknya satu bulan sekali untuk berkunjung ke perpustakaan daerah.

“Anak -anak memang tidak bisa dipaksakan untuk membaca. Tetapi anak-anak tersebut dididik bagaimana belajar sambil bermain dan bercerita sehingga akan menyenangkan bagi mereka,” sebut Wan Suhendra, Plh Bupati Kepulauan Anambas dalam akhir sambutannya.

Turut hadir, Asnidar Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala OPD yang mewakili, instansi vertical, dan para guru

Laporan : Fai

jasa website rumah theme
Baca juga  Bupati Minta OPD Ikut Merawat Masjid Baitul Ma'mur Anambas


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait