AOK Bukan Gerombolan Pengendara Motor Yang Liar

  • Whatsapp

Anambas, metrosidik.co.id–Anambas Owner King (AOK) sebuah clab atau komunitas motor RX-King di Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas. AOK bukan gerombolan anak muda yang liar mengendari sepeda motor. Bahkan AOK sering terlibat dalam kegiatan sosial. Salah satunya kegiatan berbagi sembako kepada warga yang kurang mampu pada Minggu, 17 Nopember 2019.

Heriyanto Herlambang Ketua AOK saat membagikan sembako

AOK yang di Komandoi Heriyanto Herlambang panggilan akrab Bule bersama belasan anggota komunitasnya membagikan sembako di daerah Rintis, Rekam dan Arung Hijau Kecamatan Siantan. Tiga karung beras dan indomie serta minyak goreng dibagikan kepada tiga warga yang kurang mampu.

Salah satu warga Tuna Netra yang diberikan sembako

Dalam kesempatan itu, Bule mengatakan kegiatan ini merupakan agenda sosial yang dilakukan komunistasnya kepada warga.

“Ini salah satu kegiatan sosial kita kepada masyarakat. Hal ini kami lakukan sebagai rasa syukur atas rezki dan rahmat dari yang maha kuasa. Tentunya dari rezki tersebut terdapat hak pakir miskin. Untuk itulah kita tidak lupa berbagi antar sesama,” ucapnya Minggu, 17 Nopember 2019.

Bantuan kepada warga Rekam

Selain itu ia menyampaikan, komunistas AOK ini aktif di berbagai kegiatan sosial seperti bergotong-royong bersama warga.

Untuk sumber dana, ia menyebut berasal dar iuran bulanan anggota dan beberapa bantuan yang tidak mengikat dari beberapa orang.

“Untuk kegiatan tour kita iuran bulanan lah. Dan kegiatan bantuan sembako selain dari iuran ada bantuan dari beberapa orang yang tidak ingin disebutkan namanya,” tambahnya.

Diketahui saat ini AOK sudah beranggotakan sekitar 30 orang. Untuk bergabung bersama komunitas AOK tidak harus motor RX-King namun terbuka bagi kenderaan lain.

“Kita terbuka dalam komunitas. Motor merek apa saja boleh bergabung. Tujuan komunitas ini selain bersilaturahmi antar anak motor, juga sebagai wadah positif bagi generasi muda. Salah satu komunitas kita memiliki kode etik yang harus dipatuhi diantaranya dilarang mengebut di jalan raya,” tutupnya.

Baca juga  Mobil Minibus Masuk Jurang di Aceh Tengah, 2 Orang Tewas

*Fitra

jasa website rumah theme


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait