Tabrakan Maut Yamaha Mio Dan Mobil Daihatsu di Jalan Sungai Raya

  • Whatsapp

Bengkayang-metrosidik.co.id–Sebuah kenderaan roda dua Yamaha Mio saling bertabrakan bersama Mobil Daihatu di jalan Sungai Raya, Desa Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang pada Jum’at sore sekitar pukul 15.30 WIB, 9 Nopember 2019.

Akibat Kecelakaan tersebut, Andre, usia 15 (Lk) pelajar, islam, warga Dusun Sungai Baung, Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang, yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi KB PU 5409 YU meninggal dunia.

Menurut data yang dihimpun, BRIPKA
Taufik Urahman BHABINKAMTIBMAS Desa Sungai Raya melalui via WhatsApp mengatakan, kronologi kecelakaan bermula mobil Daihatsu bernomor polisi KB 1435 HQ yang dikendarai Sugeh Arkandi (25)(Lk), warga jalan Kini Balu no 72 RT 01/RW 01, Desa Tanjung, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sangau.

“Dari arah Singkawang menuju Pontianak dengan kecepatan sedang. Setibanya di tempat kejadian tepatnya di depan SDN 01 Sungai Raya mobil tersebut menyalip mobil tronton yang ada di depannya,” ucapnya.

“Pada saat menyalip mobil tronton tersebut dari arah berlawanan (arah Pontiank) datang sepeda motor Yamaha Mio Nomor Polisi KB 5409 YU. Karena jarak dan posisi kedua kendaraan yang sudah terlalu dekat, sehingga kedua kendaraan tidak dapat menghidar lagi dan terjadi tabrakan. Kedua kenderaan tersebut masuk ke parit sebelah kanan menuju arah Pontianak,” jelasnya.

Dalam insiden itu, pengendara sepeda motor Yamaha Mio KB 5409 YU terlempar di beram jalan dan akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka dibagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

IPDA Eko Puriyuwanto, SH Waka Polsek Sungai Raya, saat ditemui di ruang kerjanya membenarkan adanya lakalantas tersebut. Pihaknya telah melakukan pemeriksaan kepada pengemudi kendaraan roda empat tersebut. “Barang bukti berupa sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi KB 5409 YU dan mobil Daihatsu
KB 1435 HQ atas nama CV. Pontianak Traveling Transport telah diamankan di Polsek Sungai Duri. Anggota langsung menuju lokasi kejadian untuk menggambar lokasi kejadian yang digunakan untuk penyelidikan lebih lanjut,” terang dia.

Baca juga  Dukung UMKM, Ini Yang Diandalkan Desa Sungai Duri

Atas insiden itu, Waka Polsek Sungai Raya menghimbau kepada penggunan jalan raya untuk berhati hati mengendarai kendaraannya, apalagi jalan Pontianak-Singkawang saat ini ramai lancar.

Laporan: Yulizar

jasa website rumah theme


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait